News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Orang Tua Kanit Reskrim Polsek Maniangpajo Meninggal, Kapolsek Bersama Anggota Melayat Dan Sampaikan Duka Cita

Orang Tua Kanit Reskrim Polsek Maniangpajo Meninggal, Kapolsek Bersama Anggota Melayat Dan Sampaikan Duka Cita

 
Mediapertiwi,id,Sidrap-Sulsel-Bentuk Perhatian, dan turut berbela sungkawa Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo Iptu Ami Suandi, SH bersama anggota Polsek Maniangpajo melaksanakan giat melayat ke rumah duka turut bela sungkawa kepada keluarga Almarhum Andi Tonra Lipu, S.pd orang tua kandung Kanit Reskrim Sek Maniangpajo Bripka A. Ferdy G. SH 

Sehubungan Almarhum Andi Tonra Lipu meningal dunia karna sakit dan meninggal dunia di RSUD Nenemallomo Pangkajene Kabupaten Sidrap, sekira pukul 00.55 wita, Selasa 9 Mei 2023.

Kapolsek Maniangpajo Iptu Ami Suandi bersama anggota tiba di rumah duka di jalan Abubakar Kabupaten Sidrap dan disambut Pihak Keluarga dengan suasana penuh duka. Dorongan semangat dan motivasi pun tak luput diungkapkan Kapolsek Maniangpajo kepada keluarga almarhum.

“Kami hadir bersama anggota Polsek Maniangpajo turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga amal ibadahnya dapat diterima disisinya dan dilapangkan kuburnya kemudian kepada keluarga yang ditinggal dapat diberikan kekuatan, ketabahan dan keiklasan,” ujar Iptu Ami Suandi. Selasa (9/5/2023).

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolsek.(Hp,AC).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment