News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nasrullah Kadir Kunjungi Kamiruddin di Kampung Zakat

Nasrullah Kadir Kunjungi Kamiruddin di Kampung Zakat

Kamiruddin alias Kamire Sesaat Setelah Menerima Bantuan Alakadarnya dari Nasrullah Kadir yang Juga Lurah Pammana. 

Mediapertiwi,id,Wajo-Sulsel-Dua hari setelah mendampingi Wahda Inspirasi Zakat (WIZ) Lurah Pammana Kecamatan Pammana, Nasrullah Kadir bersama perangkatnya menyambangi dua warga miskin di Sarasa (Kampung Zakat) Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo

Sebelumnya, Lurah Pammana mendampingi WIZ mendatangi rumah Kamiruddin yang hidup dalam keadaan lumpuh dan seorang diri di gubuknya yang tidak layak huni.

Meskipun diakui pak Lurah yang satu ini mengakui jika kedatangannya adalah bukti kepedulian terhadap warganya di bawah garis kemiskinan dan berimfat pribadi. 

"Saya datang ke sini bukan atas nama pemerintah Kelurahan Pammana, tetapi secàra pribadi yang artinya bersilaturahmi dengan warga yang perlu dibantu pemerintah,"katanya seperti yang dikutip kepada wartawan.

Sementara itu, Kamiruddin yang mengaku sangat terharu dan berterimakasih kepada Nasrullah Kadir yang sangat peduli dengan warganya.

"Sampai hari ini, beliaulah pejàbat di Keluurahan Pammana yang peduli dengan nasib warganya yang miskin, seraya mengatakan sudah ada lima Lurah sebelumnya tak pernah memperhatikan nasib kami" ungkap Kamiruddin dwngan mata yang sembab.

Bahkan, kata Kamiruddin, dirinya pernah menerima Raskin (beras miskin) itupun atas perintah lansung Bupati Wajo kepada Dinas Sosial untuk memberikan bantuan kepada Kamiruddin setiap bulan seperti penerima Raskin lainnya.

Alhamdulillah, lanjut Kamiruddin, selama 5 bulan di tahun 2021, saya mendapat bantuan tersebut selama 5 (lima) bulan.

"Saya tidak tahu, apakah jatah tersebut tetap ada tetapi digunakan orang lain, atau memang sudah dihentikan. Tetapi Raskin tetap ada tiap bulan, hanya saya pertanyakan, kenapa jatah saya hanya 5 bulan saja. Apakàh bapak Bupati tahu jika bantuan terhadap saya sudah dihentikan tanpa alasan yang tepat" harap Kamiruddin alias Kamire. (ABI)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment