News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

NASIB KAMIRUDDIN MULAI DIPERHATIKAN

NASIB KAMIRUDDIN MULAI DIPERHATIKAN

 
Mediapertiwi,id,Wajo-SulSel-Terkait berita yang dilansir beberapa media oneline tentang nasib miris Kamire sudah mulai di perhatikan. 

Lurah Pammàna Kecamatan Pammana Nasrullah Kadir. Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pammàna, Ketua PAC Gerindra Pammana, Wahda Inspirasi Zakat (WIS), Badan Zakat Nasional (Basnaz) sudah ramai-ramai mengunjungi Kamire di rumahnya dan memberikan bantuan sekedarnya.

Bahkan Lurah Pammana seminggu terakhir ini rajin mengunjungi Kamire, dan berupaya mencarikan solusi  bagaimana Kamiruddin dibantu oleh pemerintah maupun uluran tangan para dermawan di daerah ini.

Khusus Kepala Kantor Urusan Ugama Kecàmatan Pammana dan Ketua PAC Gerindra Pammana sudah turun sebelum adanya pemberitaan yang diekspos beberapa media.

Sementara itu, Camat Pammana Junisastri Rasyid  yang mengklarifikasi berita tersebut mengaku akan memberikan bantuan Bedah Rumah terhadap Kamiruďin dengan bekerjasama Basnaz.

"InsyaAllah bedah rumah akan diupayakan sesegera mungkin dengan menggandeng pihak Baznas, karena jika dibantu melalui pemerintah tidak sesuai kriterianya, di mana salah satu kriteria itu harus produktif sementara Kamiruddin tidak produktif lagi." kata Camat Pammana via telpon seluler. (Abi). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment