News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menjalin Silahturahmi dengan Tomas, Wujud Kedekatan Babinsa dengan Warga

Menjalin Silahturahmi dengan Tomas, Wujud Kedekatan Babinsa dengan Warga

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Keberadaan tokoh masyarakat mempunyai peranan yang sangat penting sebagai pengendali sosial dalam masyarakat. Selain berperan sebagai penjaga dan penegak nilai-nilai dan norma-norma yang berlaku di masyarakat, tokoh masyarakat juga berperan dalam memecahkan berbagai permasalahan yang terjadi. 

Hal tsb yang mendorong Sertu Asih Widodo Babinsa Gondang anggota Koramil 06/ Gondang  Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat  Dukuh Gondang baru RT 14 Desa Gondang, Rabu ( 03/05/2023 )

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

“ Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. “ ujarnya.

 “Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Desa,serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin” Ujar Wanto salah satu Tokoh masyarakat Desa Gondang.(Agus Kemplu). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment