News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Membangun Desa Bersama, Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Membangun Desa Bersama, Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

 

 Mediapertiwi,id, Boyolali -Kebersamaan dan kedekatan Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Babinsa Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Serma Paimin dalam melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan penghubung Desa Bawu dan Desa Klewor di Dukuh Bawu Desa Bawu Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Minggu ( 14/05/23)

Dalam hal ini Babinsa Serma Paimin tanpa ragu memegang alat sorong dan mengaduk campuran material bersama warga, untuk memperkeras jalan desa di wilayah binaannya, karena akses jalan tersebut sangat penting bagi pengguna jalan di desa setempat.

Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Bawu sebelumnya telah dilakukan musyawarah bersama di balai desa untuk melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya.

Semula jalan ini sudah pernah di cor tapi sudah lama dan rusak, maka atas kesepakatan seluruh warga dilaksanakan pengecoran secara gotong royong, agar mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari mengangkut hasil panen.

"Semoga dengan pengecoran akses jalan Desa Bawu ini masyarakat lebih giat lagi dalam beraktivitas," tambahnya.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment