News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungi Lantamal XII, Irjenal Tinjau Pembangunan RSAL TK III Lantamal XII Pontianak

Kunjungi Lantamal XII, Irjenal Tinjau Pembangunan RSAL TK III Lantamal XII Pontianak

 
Mediapertiwi,id, Pontianak KalBar-Lantamal XII,- Inspektur Jenderal TNI Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda TNI Sunaryo, C.Fr.A., meninjau Pembangunan RSAL Tingkat III Lantamal XII Pontianak di Jalan Khatulistiwa Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (22/05/2023).

Dalam kesempatan ini Irjenal bersama Kadisminpersal Laksamana Pertama TNI Ashari Alamsyah, CHRMP., dan Kadiskesal Laksamana Pertama TNI dr. Agus Guntoro, Sp. BS., meninjau sejauhmana pembangunan RSAL TK. III Lantamal XII Pontianak apakah berjalan sesuai rencana.

Rombongan Irjenal disambut langsung oleh Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto dan mendampingi selama peninjauan berlangsung.

Nantinya RSAL TK. III Lantamal XII Pontianak akan dinamakan RSAL dr. Rahadi Usman dan menaungi wilayah kerja Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto mengucapkan selamat datang kepada Irjenal, Kadiminpersal dan Kadiskesal beserta para pendamping di Kalimantan Barat khususnya di Mako Lantamal XII. Selanjutnya Danlantamal XII menjelaskan wilayah kerja dan proses pembangunan RSAL TK. III Lantamal XII Pontianak.

Irjenal Laksda TNI Sunaryo, C.Fr.A., berharap agar pembangunan RSAL ini dapat berjalan tepat waktu. "Pembangunan RSAL di Lantamal XII ini merupakan salah satu pembangunan Rumah Sakit yang sedang berjalan di 4 lokasi di Indonesia. Nantinya bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya Prajurit Angkatan Laut, TNI- POLRI dan masyarakat sekitar rumah sakit. Kemudian ada beberapa hal yang diperlukan akselerasi sehingga pembangunan RSAL ini dapat selesai tepat waktu."

Turut hadir dalam kegiatan, Kasubdisfaskes Diskesal, Kasi Patjab Disminpersal, Wadan Lantamal XII, Para Pejabat Utama Lantamal XII, Kadis/Kasatker Lantamal XII, Kadinkes Kota Pontianak, Kepala DPMPTSP Kota Pontianak dan sejumlah pelaksana terkait.(Dispen Lantamal XII).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment