News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPW PPRI Jatim, Hj.Laili Affidah, S.Hum., M.M Adakan Acara Halal bihalal Yang di hadiri Ketua Umum DPP PPRI

Ketua DPW PPRI Jatim, Hj.Laili Affidah, S.Hum., M.M Adakan Acara Halal bihalal Yang di hadiri Ketua Umum DPP PPRI

  

Mediapertiwi,id,Sidoarjo-Masih dalam suasana idul fitri 1 syawal 1444 Hijriah, jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independen Indonesia (PPRI) Jawa Timur mengadakan Halal Bi Halal di Kantor DPW PPRI Provinsi Jawa Timur di Jl.Cemeng Bakalan no.184 Cemeng Bakalan Kec. Sidoarjo, Sabtu (13/5).

Acara kegiatan halal bi halal ini dihadiri semua pengurus DPW - DPD PPRI se-Provinsi Jawa Timur terdiri dari para perwakilan ketua DPD Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur,  Acara tersebut  dihadiri Ketua Umum DPP PPRI INDONESIA Ikin Roki'in, SE, MM,.

Dalam sambutanya Ketua DPW PPRI Jatim, Hj.Laili Affidah, S.Hum., M.M mengatakan agenda hari ini selain Halal bilhalal, juga dilaksanakan rapat program kerja organisasi untuk ke depan serta pembahasan acara pelantikan secara resmi yang rencananya akan digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, jelas Laili.

"Kemudian dalam rapat koordinasi, juga dibahas beberapa program kerja yang akan segera kami laksanakan yakni adanya pembekalan termasuk pembentukan kepengurusan DPD PPRI baru di kabupaten/kota di wilayah Jawa Timur.

Pada acara pelantikan nanti, kita sudah membentuk kepengurusan panitia pelantikan dan kita sudah menunjuk saudara Arik Mustakin, S.T sebagai ketua panitia pelantikan berdasarkan Surat Keputusan dengan nomor 01/DPW - PPRI JATIM/V/2023",' terangnya.

Masih menurut Laili Affidah, saya minta semua pengurus baik DPD maupun DPW untuk tetap solid, se-irama dan menjaga nama baik PPRI. Mari kita bersama- sama membesarkan  PPRI serta mengibarkan panji PPRI di Jawa Timur khususnya,' pintanya.

Sementara itu Ketua Umum DPP PPRI, Ikin Roki'in, S.E., M.M dalam sambutannya membuka  dengan slogan dulu ya, "PPRI Maju, PPRI Bersatu" ini adalah suatu kehormatan buat saya sebagai ketua dewan pendiri yang juga diamanatkan untuk menjadi ketua umum Perkumpulan Pemimpin Redaksi Indonesia, terima kasih tak terhingga kepada rekan-rekan yang telah menyempatkan dirinya untuk berkumpul bermuhajaha silaturahmi dengan kita didalam perkumpulan pemimpin redaksi independen Indonesia.

Selai itu Ketum juga  ucapkan terimakasih kepada ibu Hajah Laili yang telah memberikan tempat dan dukungan baik materi maupun moril   sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Landasan dan tujuan PPRI adalah menyatukan seluruh pemimpin redaksi atau pengusaha media ini untuk menjadi satu kesatuan karena slogan kami PPRI Bersatu, PPRI Maju. Tujuan PPRI berdiri adalah 1. Untuk meningkatkan taraf hidup dan kemampuan dari pada para pemimpin redaksi. 2. Membantu para redaksi ini yang tadinya tidak mempunyai kualitas, legalitas menjadi pemimpin redaksi menjadi pemimpin redaksi yang berkualitas dan berlegalitas. 

Karena sesuai regulasi pemerintah bahwa seluruh perusahaan media di manapun harus memiliki identitas juga legalitas, sesuai dengan tufoksi nya yaitu jurnalis yang profesional, bermartabat dan berkompeten pungkas Ikin saat diwawancarai oleh awak media. (T.Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment