News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kesemparan dan Peluang Ngobrol Santai Bersama Kerabat dan Sahabat GMRI & Posko Negarawan

Kesemparan dan Peluang Ngobrol Santai Bersama Kerabat dan Sahabat GMRI & Posko Negarawan

 
Mediapertiwi,id,- Gerakan Moral Rekonsiliasi Indonesia (GMRI) dan Posko Negarawan membuka acara ngobrol santai bersama kerabat dan sahabat GNRI dan Posko Negarawan setiap  hari Selasa dan Jum'at pada pukul  13.00 - 18.00 WIB, untuk mengenal dan memahami lebih jauh aktivitas GMRI & Posko Negarawan, sehingga memungkinkan kebersamaan kita dapat terjalin.

Acara ngobrol bareng ini menjadi kesempatan kepada semua pihak atas nama pribadi, kelompok atau organisasi dan instansi memberi masukan, ide dan gagasan seputar masalah gerakan kesadaran kebangkitan dan pemahaman spiritual dan koprah atau tujuan dari Posko Negarawan terkait dengan peran serta dan tanggung jawab bersama segenap anak bangsa demi dan untuk kelangsungan berbangsa dan bernegara kita agar lebih baik dan lebib beradab.

Untuk itu, semua personal, kelompok atau orgaganisasi bisa mengajukan jadwal pada setiap hari Selasa atau Jum'at pada pukul 13.00 - 18.00 dengan menyebut tanggal, tempat dan jumlah peserta yang tidak bokeh lebih dari 12 orang dan Minimal 1(satu) orang.

Peserta ngobrol bareng diharap sudah konfirmasi minimal sehari sebelum acara pertemuan  dilaksanakan.

Pesera boleh menentukan tempat acara sendiri, atau ingin langsung berkunjung di Sekretariat GMRI dan Posko Negarawan yang akan kami tentukan kemudian.

Peserta tidak dipungut biaya apapun, kecuali untuk membiayai keperluan sendiri.

Demikian kesempatan dan peluang ngobrol bareng bersama sahabat dan kerabat GMRI & Posko Negarawan.

Kontok person dapat dilakukan via whitshapp ini.

(Jacob Ereste)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment