News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasiespem Kelurahan Pasawahan Kec Dayeuhkolot,Mengadakan sosialisasi pembinaan Ketua RT Dan Ketua RW

Kasiespem Kelurahan Pasawahan Kec Dayeuhkolot,Mengadakan sosialisasi pembinaan Ketua RT Dan Ketua RW

 
Mediapertiwi,id, Bandung Jabar-Silahturohim dan Sosialisasi Rt-Rw Se- Kelurahan Pasawahan,Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung,Kegiatan Bertempat di Hotel Jayakarta Dago,Kota Bandung,Minggu,21/05/2023.

Acara tersebut di hadiri oleh Lurah Pasawahan,Sekertaris Aan Kamamah S.Sos,Kasie Pemerintah Ate Sunaryo S.Sos, Kasie Pemberdayaan Wibawa Santika S,Sos, Dan Kasie Tantrib Agus Ali SE.

Selain itu hadir pula Babinsa, Bhabinkamtibmas serta perangkat stap kelurahan pasawahan,ketua LPM,Rt-Rw Se- kelurahan pasawahan.

Menurut Kasie Pemerintah Kelurahan Pasawahan, Ate Sunaryo S,Sos,  menyampaikan bahwa dengan di adakan nya acara sosialisasi dan pembinaan kepada RT,RW,agar dapat meningkatkan kinerja secara profesional sesuai dengan tugas pokok dalam melayani kepentingan masyarakat," Tutur nya.

Maka dari itu kami semakin optimis dalam pelaksanaan pembinaan dan pembangunan di wilayah kelurahan pasawahan,kecamatan Dayeuhkolot, melalui perangkat Rt,RW sebagai pengayom masyarakat dan pelopor ini menjadi mitra strategis," Uankapnya.

Sedangkan dalam realitas di lapangan RT dan RW, sudah jelas memiliki banyak hal yang harus di tangani dan di selesaikan,   Untuk itu tugas utama Rukun tetangga dan Rukun warga, Antara lain untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas program kelurahan pasawahan, dalam penyelenggaraan bidang pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan.

Sosialisasi dan pembinaan Rt dan Rw Se- Kelurahan Pasawahan guna memberikan impormasi dan penguatan SDM ketua RT dan Ketua RW dan pembinaan di lakukan, karna administrasi yang di pandang sebagai unsur penting dan mendukung kelancaran penyelenggaraan pelayanan pemerintah.

Dengan melihat tugas,pungsi dan kewajiban Rukun tetangga dan Rukun warga yang langsung berhadapan dengan kepentingan masyarakat sebagai ujung tombak dalam menunjang kesuksesan program dan kegiatan pemerintah, perlu di dampingi dengan pengelolaan administrasi pemerintahan untuk menunjang Pembangunan kemasyarakatan yang baik dan tertib," Pungkasnya.( Yans )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment