News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikut Sukseskan TMMD, Kemenangan Boyolali Serahkan Bantuan Alquran

Ikut Sukseskan TMMD, Kemenangan Boyolali Serahkan Bantuan Alquran

 
Mediapertiwi,id,Boyolali--Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0724 Tahun 2023. Hal ini diwujudkan dengan pemberian bantuan secara simbolis Al- Qur'an yang diserahkan oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang diwakili Danramil 12/Simo Kapten Inf Dwi Supriyanto  bertempat di Masjid Al Huda Desa Blagung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Jumat ( 19/05/23)

Kegiatan pemberian bantuan  berupa Al-Qur’an dan Iqro’ merupakan program dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali dalam upaya turut meningkatkan Iman dan Taqwa masyarakat Boyolali dengan gerakan Gemar Mengaji. 

Sementara itu, Kakankemenag Boyolali, Fahrudin, berharap dengan kerjasama program kegiatan antara Kodim 0724 melalui TMMD dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali melalui UPZ Kankemenag Boyolali dapat meningkatkan sinergisitas antar lembaga dalam upaya mewujudkan program Boyolali Cerdas. “Saya merasa bersyukur dapat menjalin kerjasama dengan Kodim 0724 Boyolali dalam program pembagian Al-Qur'an Semoga program ini selain dapat mendorong masyarakat Boyolali Gemar Mengaji juga sebagai upaya mewujudkan Boyolali Cerdas dan aman,” harap Kakankemenag Boyolali.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment