News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Giat Patroli dan Pengaturan di Pasar Doping,Kapolsek Penrang:Upaya Antisipasi Gangguan Kriminalitas

Giat Patroli dan Pengaturan di Pasar Doping,Kapolsek Penrang:Upaya Antisipasi Gangguan Kriminalitas

 

Mediapertiwi,id,Wajo-SulSel- Kapolsek Penrang Polres Wajo,AKP Syarifuddin,SH melaksanakan kegiatan Patroli dan Pengaturan di Pasar Doping Kelurahan Doping Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo.Jumat,26/5/2023.

Kapolsek mengatakan kepada awak media saat di hubungi bahwa kegiatan patroli dan pengaturan di pasar Doping dengan tujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas dan  kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Penrang,ujarnya.

" Kegiatan patroli dan pengaturan di pasar Doping berlangsung pada hari Jumat 26 Mei 2023  mulai pukul 08.00 sampai pukul 10.30 Wita guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan  kriminalitas",ungkapnya.

Kapolsek menambahkan,adapun sasaran patroli dan pengaturan tersebut adalah para Penjual dan Pembeli/pengunjung pasar Doping Kelurahan Doping Kecamatan Penrang guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,sambungnya.

"Kegiatan patroli dan pengaturan kendaran tersebut guna mengarahkan kepada para masyarakat penjual maupun pengunjung pasar agar kendaraan yang digunakan diparkir pada tempat yang telah ditentukan serta kendaraanya agar dikunci dobol,"harapnya.

Kegiatan patroli dan pengaturan berjalan baik dan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Penrang tetap aman dan kondusif,tutup Kapolsek Penrang

Sumber : Acing Humas

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment