News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BUNDO KANDUANG BATAM MAARAK JAMBA DI AJANG MINANG FEST 2023

BUNDO KANDUANG BATAM MAARAK JAMBA DI AJANG MINANG FEST 2023

 
Mediapertiwi,id,Batam-Semarak Minang Fest 2023 yang digelar selama 3 hari sejak Jumat (03/03) sampai dengan Minggu (05/03) beberapa waktu yang lalu yang bertempat di Dataran Engku Putri, Batam Kota, Kota Batam, mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

Terlebih di acara maarak jamba yang dilaksanakan pada hari kedua Minang Fest 2023. Walaupun Batam diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat bundo-bundo Minang Kota Batam yang terlibat di acara tersebut.

"Demi ranah minang dan budaya kita tercinta, kita jayakan, Biar panas terik maupun hujan lebat akan kita tempuh," ujar salah seorang Bundo kanduang, Sabtu (04/03/23).

Dengan penuh semangat, ratusan bundo-bundo Minang kota Batam, langsung mengambil posisi untuk memulai prosesi Maarak Jamba yang dimulai dari lapangan parkir kantor BP Batam sampai di panggung Alun-Alun, Kota Batam.

"Luar biasa Bundo-Bundo Minang, biasanya kalau gerimis, ibu-ibu langsung cari tempat berlindung, hari ini hujan lebat pun mereka tempuh," ucap Ahmad salah seorang pengunjung  Minang Fest 2023.

Ketua panitia Minang Fest 2023, Amri melalui Ita sentil veriyani, yang akrab dipanggil Onshu, Selaku koordinator Maarak Jamba di Minang Fest 2023 mengucapkan, terimakasih dan ia sangat mengapresiasi Bundo-Bundo Minang.

"Melihat semangat Bundo-bundo Minang Batam hari ini, luar biasa, terimakasih bundo-bundo, " Ujar Onshu.

Untuk diketahui bahwa Minang Fest 2023 merupakan kegiatan yang digagas oleh DPP Gema Minang Kota Batam yang dipimpin oleh Leo Putra.(W.S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment