News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terima Kunjungan Ketua TP PKK Jawa Barat, Kader PKK RW 08 Sekeandur, Ini Jadi Energi Positif bagi Kami.

Terima Kunjungan Ketua TP PKK Jawa Barat, Kader PKK RW 08 Sekeandur, Ini Jadi Energi Positif bagi Kami.

 
Mediapertiwi,id,Bandung-Jabar-Tim Penggerak Kader PKK RW 08 Sekeandur Yulianti Martini desa Cangkuang wetan Kec Dayeuhkolot Kabupaten Bandung mendapat kunjungan dari Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Ny. Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Dalam kunjungannya ke Kp Sekeandur RW 08 Desa Cangkuang Wetan,Kecamatan Dayeuhkolot Ketua TP PKK Jawa Barat, menngunjungi dan mengasih pemaparan,penyampaian tentang program Poli,  kepada masyarakat dalam rangka menekan angka stunting di Kabupaten Bandung

Kader PKK RW 08 kp Sekeandur Yulianti Martini mengatakan,dengan atensi Ketua TP PKK Provinsi melalui kegiatan ini, tentu menjadi kebanggaan sekaligus menjadi dorongan semangat dan motivasi yang sangat berarti bagi Para Kader PKK di RW 08  wilayah desa Cangkuang wetan.

"Selama ini tim penggerak PKK desa Cangkuang wetan dan para kader PKK lainnya, terlibat aktif dalam program pencegahan dan penanggulangan stunting. Seperti pembinaan balita, ibu hamil, lansia, disabilitas dan pemberdayaan perempuan kepala keluarga. Kita bahu-membahu dengan pemerintah daerah, kecamatan, desa dan kelurahan serta bersama stakeholder lainnya," ucap Yulianti saat mendampingi penyampaian dan arahan dari Ketua TP PKK Propinsi Jawa Barat,di kp Sekeandur RW 08 desa Cangkuang wetan , pada Jumat lalu (07/04/2023).

Bahkan, kata Kader PKK RW 08 kp seke andur   juga melakukan inovasi-inovasi untuk menurunkan dan menekan angka stunting. Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua TP PKK Jawa barat atas kunjungan dan motipasi yang diberikan kepada masyarakat di dua RW desa Cangkuang wetan..

"Atas nama Tim Penggerak PKK Desa Cangkuang wetan, tentunya sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan Kunjungan dari Ketua TP PKK Propinsi Jawa barat yang telah memberikan wejangan2  kepada masyarakat yang diberikan langsung oleh Ibu Ketua TP PKK dan jajarannya," Ujar nya..

"Alhamdulillah  warga kita telah mendapatkan kunjungan langsung dari propinsi. Memang kita lakukan pendataan terlebih dahulu sasaran penerima yang menjadi target dalam rangka menekan angka stunting, diantaranya, ibu hamil, balita stunting, disabilitas, lansia, dan wanita yang menjadi Program," Ujarnya.

Atas nama warga Desa Cangkuang wetan,  dirinya mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Provinsi beserta Para kader PKK yang lain nya.

Yuli berharap agar kegiatan ini dapat membantu mengurangi angka stunting di kab bandung, khususnya di Kp Seke andur Rw08 Desa Cangkuang wetan Kecamatan Dayeuhkolot.

Editor- Yans

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment