News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tak Kenal Lelah,Kapolsek Maniangpajo Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga di Wilkumnya.

Tak Kenal Lelah,Kapolsek Maniangpajo Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga di Wilkumnya.

 
Mediapertiwi,id,wajo-sulsel-Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kemanusiaan untuk Negeri kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan atau kurang mampu di wilayah hukum Polsek Maniangpajo tepatnya di Dusun Callaccu Desa Kalola Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo.Sabtu 08 April 2023 sekitar pukul 14.30 Wita.

Iptu Ami Suandi,SH Kapolsek Maniangpajo bersama anggotanya tak mengenal lelah untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kemanusiaan untuk Negeri kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan atau kurang mampu,ungkap seorang warga yang tidak mau di sebutkan identitasnya.

Kepada media ini,Kapolsek mengungkapkan bahwa,penyaluran bantuan tersebut diberikan kepada Per. MANNUSIA, 63 tahun, URT, warga yg membantu anak2 mengaji, Almt Dusun Callaccu Desa Kalola Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo,pungkasnya.

Mantan Kanit Laka Sat Lantas Polres Wajo ini menambahkan, bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri sedang memperhatikan dan hadir ditengah-tengah  masyarakat yang kurang mampu,ujarnya.

"Hal ini bertujuan untuk membantu meringankan Beban Ekonomi Masyarakat sekaligus sebagai bentuk Amal Ibadah di Bulan Suci Ramadhan dan bentuk silaturrahmi secara langsung dengan kepada warga masyarakat",tuturnya.

Personil yang berinringan mendampingi Kapolsek dalam pembagian bantuan kemanusiaan tersebut yakni Bripka Lamakah (Ps.Kanit Provos) dan Briptu Latike (Bhabinkamtibmas).(Hp,AC). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment