News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Ramadhan 1444 H, Kodim 1012/Buntok Gelar Bazar Murah

Sambut Ramadhan 1444 H, Kodim 1012/Buntok Gelar Bazar Murah

 
Mediapertiwi,id,Barito Selatan-Kodim 1012/Buntok menggelar Bazar Ramadhan 1444 H di halaman Makodim 1012/Buntok Jalan Pelita Raya Kabupaten Barito Selatan, Bazar kali ini banyak menjual paket sembako dan kebutuhan pokok untuk perayaan Lebaran, seperti beras, minyak goreng, Sirup Abc, telur ayam, Susu dan gula pasir,Tujuannya agar masyarakat bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan Lebaran dengan harga yang terjangkau, Pada hari Sabtu (15/04/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 1012/Buntok untuk melayani masyarakat dalam menyambut lebaran, Dalam bazar murah ini, warga dapat membeli paket sembako dengan harga yang relatif lebih murah dari harga normal.

Komandan Kodim 1012/Buntok, Letkol Inf Hendro Wicaksono ,S.I.P. mengatakan, "Kegiatannya Bazar Murah ini guna untuk membantu dan meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dalam menyambut Lebaran Ramadhan 1444 H dan ini juga bagian dari komitmen kita untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin terwujud.

"Bazar Ramadhan ini mungkin belum sepenuhnya mampu menyediakan semua kebutuhan masyarakat sekitar sesuai harapan dan keinginannya. Namun dengan adanya Bazar ini yang harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan harga dipasaran, diharapkan dapat sedikit membantu meringankan masyarakat", Ucapnya.

Dandim juga menyampaikan apresiasinya terselenggaranya bazar, dengan kegiatan bazar ini, sehingga masyarakat dapat membeli barang yang tersedia sesuai kebutuhan masing-masing", Tandasnya.  

Sumber : Pendim 1012/Buntok

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment