News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ramadhan Tahun ini Citrus Departemen Store Santuni Anak Yatim dan Akan Buka Saat Lebaran

Ramadhan Tahun ini Citrus Departemen Store Santuni Anak Yatim dan Akan Buka Saat Lebaran

 
Mediapertiwi,id,Bogor-Ramadhan menjadi salah satu momen penting bagi umat Islam. Selain bisa meningkatkan kesalehan lewat menunaikan ibadah puasa, bulan suci ini juga menjadi ladang berkah dari setiap kebajikan yang dilakukan.

Adapun salah satu bentuk kebajikan yang dapat dilakukan pada bulan tersebut adalah dengan berbagi kepada sesama. Utamanya, mereka yang membutuhkan.

Oleh karena itu, banyak pihak berlomba-lomba untuk berbagi kepada sesama saat Ramadhan. Salah satunya, Citrus Department Store Botani Square yang memberi kebaikan melalui kegiatan Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim pada Selasa (11/4/2023) lalu.

Acara kegiatan santunan anak yatim yang diadakan di Mall Botani Square Bogor dihadiri kurang lebih 100 anak yatim “Kami Citrus Dept Store sangat welcome terhadap kegiatan – kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial seperti ini,” ungkap Budi Salim Presiden Direktur Citrus Department Store.

Botani Square.Berdiri sejak tahun 2011 Citrus Department Store yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Lazarus Citra Indah terus berusaha melayani masyarakat Bogor. Citrus Department store pertama soft launched pada tanggal 18 Juni 2010 dan menempati kawasan yang sangat strategis di lingkungan dekat kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) tepatnya di Botani Square Bogor. 

Pada saat dibuka pertama kali Citrus telah menggoreskan tinta emas di sejarah kota Bogor sebagai Department Store yang pertama kali mendatangkan tokoh internasional Miss Universe.

Kegiatan santunan anak yatim pada bulan Ramadhan tahun ini tentunya bukan kegiatan keagamaan pertama yang dilakukan Citrus Departemen Store. Pada saat hari lebaran Idul Adha 2019 misalnya, Citrus Department Store menyumbangkan satu ekor kambing kepada masjid di sekitaran Botani Square Bogor dengan sejumlah uang tunai. “Citrus dept store sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan keagamaan guna mempererat tali silaturahmi antar lingkungan sekitar dan juga toleransi terhadap umat beragama, ungkap Budi.

Budi juga mengatakan bahwa Kegiatan – kegiatan keagaman yang dilakukan Citrus Departemen Store sudah banyak dilakukan. Perayaan Isra Miraj untuk memperingati perjalanan Nabi Muhammad SAW juga rutin setiap tahun dilakukan, tak hanya itu perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW juga digelar Citrus Departemen Store.

Sementara itu untuk menyambut Lebaran Idul Fitri 1444 H tahun ini Budi Salim mengatakan bahwa Citrus Dept Store akan konsisten mendukung kegiatan perayaan hari keagamaan untuk tetap buka untuk melayani kebutuhan belanja masyarakat yang datang ke Botani Square.

Yang uniknya setiap tahun Citrus Departemen Store melayani masyarakat yang berbelanja dengan menggunakan seragam muslim pada hari Lebaran. “Sebagai bentuk toleransi terhadap sesama, kami melayani customer dengan menggunakan seragam muslim. Citrus Dept Store selalu menjungjung tinggi nilai keagamaan, suku, budaya serta persatuan dan kesatuan” kata Budi.(M). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment