News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Sabbangparu Polres Wajo Lakukan Penyaluran Bantuan Kemanusian Untuk Negeri Ke - Warga Kurang Mampu.

Polsek Sabbangparu Polres Wajo Lakukan Penyaluran Bantuan Kemanusian Untuk Negeri Ke - Warga Kurang Mampu.

 
Mediapertiwi,id,wajo-Sulsel-Wujud kepedulian,Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo menggelar penyaluran bantuan kemanusian untuk negeri bertempat di lingkungan Salojampu Kec. Sabbangparu Rabu , 05 Maret 2023, jam 16.00 Wita.

"Kegiatan  ini sebagai wujud kepedulian sosial pada masyarakat yang kurang mampu guna mendukung program POLRI memberikan , Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri,"ungkap Kapolsek Sabbangparu.

Kapolsek  Sabbangparu,AKP. H.Siswanto,SH,MH bersama anggota Polsek Sabbangparu mengakui telah memberikan bantuan Bapokting kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan bertempat di lingkungan Salojampu Kecamatan  Sabbangparu Rabu , 05 /4/023.

Kegiatan pembagian bantuan bapokting ini antara lain berisi Beras,Gula,Mie instan,Teh,dan Terigu, dilaksanakan pada bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah yang menharap ridho dan pahala dari Allah SWT.

" Semoga bermanfaat bagi warga.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan juga untuk tetap tawakal , berdoa dan mohon ridho Allah SWT. Ini merupakan wujud kepedulian dan empati dari Personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo",tutupnya.

AKP. H.Siswanto,SH,MH didampingi personil Polsek Sabbangparu diantaranya Bripka. Zainandar,Bripka. Haryadi dan Bripka. Wahyuddin.

Sumber : Acing Humas

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment