News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polling Tertinggi Di Dapil IV, Elfrianto Masih Berpeluang Oppo Meraih Kursi Dewan

Polling Tertinggi Di Dapil IV, Elfrianto Masih Berpeluang Oppo Meraih Kursi Dewan

 Mediapertiwi,id,Wajo-Sulsel-Lembaga survey dari http://pollingkita.com mencoba membuka survey bagi Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) berbasis dan terporsir di dua wilayah kecamatan pemilihan bagian utara yaitu Kecamatan Pitumpanua dan kecamatan Keera Kabupaten Wajo.

Survey Pollingkita.com memotret dan melakukan surveynya pada tanggal 26 Maret 2023 lalu.

Pollingkita.com ,untuk sementara ini akan mengeluarkan rilis hasil survey perpekan tepatnya edisi 2 April 2023 pukul 08.30 Wita.

Tentu ini bertujuan untuk memotret aspirasi pemilih di daerah pemilihan (Dapil) IV  (meliputi Pitumpanua dan Keera).

Meski pemilu legislatif 2024 cukup jauh dan masih 10 bulan kedepan.Tentunya hasil riset http://pollingkita.com ini menjadi penting bagi para Bacaleg DPRD Wajo yang akan bertarung untuk memperebutkan 6 kursi dewan di wilayah tersebut.

Riset pollingkita.com untuk sementara ini masih menggunakan metode polling klik melalui beberapa group Whatsapp, diantaranya group Pemikir Wajo Utara,group HNSI,group SMP dan SMA di beberapa angkatan.

Hingga edisi hari ini pertanggal 2 April 2023 pukul 08.30 Wita dengan jumlah suara sebanyak 3541 pemilih.

Dengan hasil rilise survey http://pollingkita.com memunculkan tiga nama pendatang baru yang  cukup melejet surveynya yakni Andi Syariful Aklam Darakuti dari Partai Demokrat berada di urutan ke empat dengan perolehan nilai 9,5 % dari 338 suara. 

Sedangkan Incumbent Elfrianto,ST,M.I.Kom dari kendaraan Partai PAN pada Pilcaleg lalu berada di urutan pertama dengan hasil polling 22,5 % ,sebanyak 795 suara.

Lanjut, hasil rilise pollingkita.com mendudukkan Hj.Andi Suleha,SH dari Partai Nasdem ( Incumbent ) di urutan kedua dengan peserta klik berjumlah 751 suara dengan torehan 21,2 %.

Sedangkan Incumbent ketiga sesuai hasi relise pollingkita.com menunjuk nama Herman Arif dari Partai Gerindra dengan hasil rekor 20,7 % dari 732 suara.

Di urutan kelima dan keenam memunculkan nama pendatang baru atas nama,Hasan Basri ( PKS ) 244 suara dan H.Syamsuddin Ahmad ( Gerindra ) 210 suara.

“Peluang keenam Bacaleg, untuk memperoleh suara terbanyak di Dapil IV sangat terbuka”, ungkap seseorang pemerhati wajo utara  yang tidak mau di sebut identitasnya. Ahad, (2/4/2023).

Lanjut kata dia,50 % suara terkumpul menunjukan  petahana masih menghiasi bacaleg dengan suara signifikan,sambungnya.

Sumber : Tim survey http://pollingkita.com


Ket foto: Elfrianto survei tertinggi dan masih berpeluang oppo  meraih kursi dewan di dapil IV Pitumpanua - Keera. (foto Kevin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment