News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Momentum Ramadhan Kembali AIA Berbagi Ke Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Momentum Ramadhan Kembali AIA Berbagi Ke Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa


Mediapertiwi,id,Wajo-SulSel--Momemtum bulan suci ramadhan 1444 H/2023 Masehi Partai Gerindra dan Roemah Djoeang Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) kembali lakukan Aksi Peduli dengan kegiatan Santunan Anak Yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Wajo dan dirangkaikan buka puasa bersama Selasa 18 April 2023 di Kelurahan Pattirosompe Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sulsel yang bertempat disalah satu rumah tokoh masyarakat Haji Rafid Padu.

Dalam kegiatan berbagi berkah rejeki ramadhan tersebut dengan memberikan bantuan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa berupa paket sembako dan uang saku, kegiatan tersebut dihadiri lansung oleh Andi Iwan Dermawan Aras SE (AIA) yang sekaligus sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulsel dan turut didampingi sejumlah pengurus dan anggota DPRD Kabupaten Wajo Partai Gerindra serta pengurus Roemah Djoeang Gerindra.

Santunan tersebut berasal dari Wakil Ketua Komisi V DPR RI H. Andi Iwan Darmawan Aras dalam hal ini partai Gerindra dan Roemah Djoeang Gerindra. Penyaluran santunan dipimpin langsung oleh Ketua Roemah Djoeang AIA, Sultan Tajang, S.Hi

Sultan Tajang yang akrab disapa Ichul ini yang juga merupakan tenaga ahli Dapil Andi Iwan Aras (AIA) dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian Andi Iwan Aras di Dapilnya Dibulan ramadhan.

“Dalam kegiatan Partai Gerindra dan Roemah Djoeang Peduli kali ini dengan menjadikan momentum ramadhan, kami menyantuni sebanyak ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa. kami lakukan atas arahan bapak H. Andi Iwan Dermawan Aras, agar saling berbagi dan saling membantu terhadap saudara-saudara kita, khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” ujarnya.

Berbagi dan Peduli, kegiatan tersebut dilaksanakan disalah satu milik Haji Rafid Padu jalan Pattirosompe, kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi selatan, Selasa 18 April 2023 yang dirangkaikan dengan buka bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri sejumlah anggota DPRD dari partai Gerindra Kabupaten Wajo dan pengurus serta dari Roemah Djoeang Kabupaten Wajo.(Ai). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment