News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MISI WARTAWAN DAN DUNIA PENDIDIKAN SAMA SAMA MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA.

MISI WARTAWAN DAN DUNIA PENDIDIKAN SAMA SAMA MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA.

 
Foto, Wakil Pimpinan Redaksi Mediapertiwi Ir. Wahyuddin Saat Bertemu Kepala Sekolah SMA 7 Belopa Irawan S.Pd.MM 

Mediapertiwi,id,Belopa-SulSel-Dalam pertemuan singkat antara wakil kepala sekolah SMA Negri 7 Belopa Irawan S,Pd MM dan wartawan Media Pertiwi hari Jumat tgl 24 April 2023. 

Irawan mengatakan bahwa hubungan kemitraan antara wartawan dan jajaran dinas pendidikan harus terjalin dengan baik yang mana dua lembaga ini memiliki peran penting untuk mencerdaskan kehidupan bangsa terutama fungsi sekolah sebagai lembaga pendidikan yang setiap saat selalu mengajarkan kepada siswa untuk memiliki akhlatul karimah yang baik disamping memberikan pelajaran sesuai tuntunan kurikulum. 

sementara tugas itu wartawan adalah salah satu diantaranya sebagai media pendidikan yaitu menyebarkan informasi tentang pendidikan dan berita berita umum lainnya Irawan selaku kepala sekolah SMA Negeri 7 Belopa sangat mengharapkan kepada awak media supaya dapat memberitakan kegiatan kegiatan sekolahnya saat bulan suci Ramadhan dengan harapan melalui pemberitaan itu dapat menjadi motifasi sekolah dalam rangka kegiatan ramadhan.

Disamping kegiatan Amalia Ramadhan pihaknya juga melakukan renovasi dan perbaikan lapangan upacara dan lapangan olahraga kegiatan itu langsung mendapat persetujuan dari inspektorat provinsi Sulawesi Selatan. Demikian antara lain hasil pertemuan singkat tadi pagi harapannya adalah semoga hubungan ini dapat berjalan dengan baik.(wahyu). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment