News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Wajo Pimpin Apel Dalam Rangka Peringati Wafatnya Isa Al Masih

Kapolres Wajo Pimpin Apel Dalam Rangka Peringati Wafatnya Isa Al Masih

 
Mediapertiwi,id,Wajo-Sulsel-Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur. R, S.H.,M.H memimpin apel pengecekan personil pengamanan kegiatan keagamaan umat nasrani dalam rangka hari paskah wafatnya isa almasih "Jumat Agung" yang diikuti oleh Wakapolres Wajo Kompol Muhtar, SE, para Kabag, Kasat, personil Kodim 1406 Wajo, personil dishub, personil Satpol PP dan personil Polres Wajo yang terlibat dalam surat perintah pengamanan. 

Kapolres Wajo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang senantiasa tetap siaga  dalam melaksanakan pengamanan meskipun dalam kondisi berpuasa, memberikan motifasi dan semangat kepada personil agar dalam pengamanan di Gereja tetap humanis dan melaksanakan SOP/sterilisasi sebelum kegiatan berlangsung. 

Apel pengecekan personil pengamanan kegiatan keagamaan umat nasrani dalam rangka hari paskah wafatnya isa almasih "Jumat Agung" dilanjutkan dengan pengecekan personil pengamanan.

Sejumlah Gereja yang menjadi sasaran tempat pengecekan dan memantau jumlah kehadiran jemaat serta mengucapkan selamat menjalankan hari raya wafatnya Isa Al – Masih kepada warga yang memperingatinya sekaligus mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.0

Dalam kegiatan pengecekan ini para personel Polri bersama Instansi terkait dihimbau agar selalu menjaga kewaspadaan dan saling menjaga antara satu dengan yang lainnya. Tujuan dari pengecekan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang akan merayakan hari raya paskah.(Hp, AC). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment