News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Wajo Ajak Putra Putri Lulusan SMA Sederajat Daftar Akpol, Bintara dan Tamtama

Kapolres Wajo Ajak Putra Putri Lulusan SMA Sederajat Daftar Akpol, Bintara dan Tamtama

 
Mediapertiwi,id-wajo-sulsel-Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sulawesi Selatan memberikan kesempatan kepada Putra dan Putri Warga Negera Indonesia menjadi Taruna Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama.

Pendaftaran penerimaan anggota Polri telah dibuka melalui pendaftaran online dan verifikasi melalui laman Link pendaftaran https://penerimaan.polri.go.id/ mulai tanggal 4 sampai 14 April 2023.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman,SH.,MM mengajak Putra dan Putri yang telah lulus SMA sederajat yang ada di Kabupaten Wajo untuk memanfaatkan momen ini untuk mendaftar Akpol, Bintara atau Tamtama.

"Poses seleksi dilakukan secara transparan dan akuntabel. Jadi jangan percaya jika ada orang atau oknum yang menawarkan jasa bantuan dengan imbalan tertentu supaya bisa lulus. Laporkan segera  jika terdapat kecurangan atau indikasi transaksi,” Ujar Kapolres. Rabu (5/4/2023).

Kapolres Wajo berpesan agar setiap peserta memperhatikan dengan teliti persyaratan yang telah diumumkan panitia agar tidak melakukan kekeliruan dalam mengikuti tahapan-tahapan seleksi taruna/taruni ini. Karena kesalahan prosedur akan merugikan pelamar itu sendiri.

“Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, persiapkan diri secara maksimal dan teliti serta ikuti prosedur yang ada. Jangan sampai karena hal sepele, menjadi gugur dan upaya mendaftar jadi sia-sia,” Terang Kapolres. (HP.V). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment