News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadhan. WN 88 Sub Unit 01 Sektor Pondok Gede Bagikan Takjil.

Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadhan. WN 88 Sub Unit 01 Sektor Pondok Gede Bagikan Takjil.

 
Mediapertiwi,id,Bekasi-JaBar-Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, wn 88 sub unit 01 sektor pondok gede bagi-bagi takjil. Senin 3-Apr-2023.

Ketua Nurata bersama dengan anggota jajaran pengurus wn 88 sub unit 01 sektor pondok gede. Bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah.

Ketua Nurata juga menyampaikan kepada tim media Siber 88 News, acara kegiatan ini adalah salah satu bentuk visi dan misi wn 88 (Sosial), yang di mana kita saling berbagi di bulan Ramadhan di bulan suci Ramadhan ini sungguh indah kita saling berbagi kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H,"pungkasnya.

Nurata juga mengatakan kepada tim media Siber 88 News. Bulan Ramadhan menjadi bulan istimewah yang selalu dinantikan umat muslim, selain penuh dengan berkah dan juga ampunan, Ramadhan menjadi bulan yang dahsyat pahalanya ketika diisi dengan berbagi atau sedekah, Memanfaatkan momen di bulan Ramadhan kegiatan berbagi itu indah," tandasnya

"Alhamdullilah acara kegiatan WN 88 Sub Unit 01 Sektor Pondok Gede berjalan lancar dan kondusif, semoga di acara kegiatan bagi-bagi takjil menjadi berkah dan mendapatkan pahala bagi kita yang selalu bersedekah "Amin" ujar Nurata saya berharap kepada anggota jajaran pengurus wn 88 sub unit 01 sektor pondok gede tetap solid dan tidak melanggar dari AD/ART WN 88 dan tetap solid sesuai dengan Visi dan Misi WN 88,"sambungnya

Nurata juga menyampaikan kepada tim media Siber 88 News, acara kegiatan di bulan Ramadhan ini akan buat sekejul untuk acara kegiatan yang ke dua khususnya untuk kegiatan wn 88 sub unit 01 sektor pondok gede,"pungkas Nurata.(Tino.S)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment