News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hujan Bukan Halangan Persit Yonif Raider 300/Bjw Untuk Bagi-bagi Takjil

Hujan Bukan Halangan Persit Yonif Raider 300/Bjw Untuk Bagi-bagi Takjil

 
Mediapertiwi,id,Cianjur-Hujan yang turun tidak menyurutkan semangat anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 300 PD III/Siliwangi untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Ksatrian Yonif Raider 300/Brajawijaya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 300 PD III/Siliwangi, Ny. Fitri Afri Swandi Ritonga dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Jumat (31/03/2023). 

Bagi-bagi takjil yang dilaksanakan oleh para pengurus Persit dan dibantu oleh prajurit Yonif Raider 300/Brajawijaya pada saat menjelang berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Ksatrian Yonif Raider 300/Brajawijaya dalam rangka berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan dan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang juga termasuk dalam rangkaian acara memeriahkan HUT ke-77 Persit Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 2023.

Bapak Asep (51 Tahun) yang sehari-hari berprofesi sebagai supir angkutan kota merasa senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran pengurus Persit, "Alhamdulillah saya dapat Takjil dari Ibu-Ibu Persit, sehingga dapat berbuka puasa dengan gratis dan tidak mengeluarkan uang untuk membeli takjil seperti hari kemarin, ujarnya. 

Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P menambahkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan ajakan dari Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo yang isinya yaitu harus senantiasa berbagi dengan masyarakat dan menjadi solusi dari kesulitan masyarakat dan dimana dibulan suci Ramadhan ini harus senantiasa berlomba-lomba dalam mencari pahala dan keberkahan.

Sumber : Pen Yonif Raider 300/Bjw

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment