News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hangat & Akrab, HMR Silaturahmi dengan Wartawan Kota Batam Bahas Pembangunan

Hangat & Akrab, HMR Silaturahmi dengan Wartawan Kota Batam Bahas Pembangunan

Mediapertiwi,id,Batam-Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersilaturahmi dan buka bersama insan pers se-Kota Batam di Hotel Golden View, Bengkong, Batam, Senin (17/4/2023) sore.

Acara yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam itu, bertujuan untuk menjaga erat tali silaturahmi antara insan pers dan Pemerintah Kota Batam.

Dalam kesempatan itu, HMR mengapresiasi peran pers dalam memberitakan tetang kondisi pembangunan Kota Batam saat ini.

"Atas dukungan teman-teman pers yang terus memberitakan tentang Kota Batam, kini Batam sangat dikenal masyarakat luar," ungkap HMR.

Tak hanya itu, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam itu memaparkan sejumlah pembangunan Kota Batam. Seperti pelabuhan logistik di Batuampar.

"Kami sudah mendatangkan satu unit STS Crane, atau Container Crane. Dengan alat ini bongkar muat peti kemas akan jauh lebih efisien," ujarnya.

Selanjutnya, pembangunan pelebaran jalan lima lajur dari Batuampar ke Bandara, hingga Nongsa, pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sekupang, pembangunan Light Rail Transit (LTR), dan pembangunan Terminal II Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Pihaknya juga akan membuka bundaran Kabil dengan radius 100 meter, dan bundaran Bandara sendiri yang akan memiliki desain paling indah diantara bundaran yang ada di Kota Batam.

"Ini belum rampung, masih berjalan. Saya minta dukungan teman-teman pers. Kalau pelaksanaannya ada yang keliruh tolong kasih tau sehingga pembangunan bisa cepat selesai," pungkasnya.

HMR juga mengatakan, Bahwa pihaknya akan membuka jalan flay over mulai Laluan Madani hingga ke kawasan Universitas Internasional Batam (UIB).

Setelah itu, Suami Wakil Gubernur Kepulauan Riau itu memberikan santunan, yang diserahkan langsung kepada sejumlah anak yatim di Kota Batam yang hadir pada acara tersebut.

Pertemuan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan Kepala Dinas Kominfo Kota Batam yang baru, Rudi Panjaitan, dengan para wartawan Kota Batam. (sur)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment