News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Anies Baswedan, Warga Kampung Batuah Berubah Nama Jadi Kampung Anies

Dukung Anies Baswedan, Warga Kampung Batuah Berubah Nama Jadi Kampung Anies

 
Mediapertiwi,id,Banjarmasin-Banyak cara dilakukan masyarakat dalam memberikan dukungan kepada calon presiden 2024, salah satunya seperti warga Kampung Batuah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Selain mendeklarsikan menjadi relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES), mereka juga mendukung Anies Baswedan dalam kontestasi pemilihan presiden 2024. Tak sampai di situ, warga setempat pun menamakan kampong tempat tinggal mereka sebagai Kampung Anies.

Koordinator relawan ANIES Warga Kampung Batuah Syahriannoor mengucapkan warga telah berkomitmen mendukung Anies Baswedan.

“Saya mendukung Anies sebenarnya jauh sebelum beliau jadi Gubernur DKI. Karakter dan sosoknya saat itu sudah terlihat akan menjadi pemimpin negeri ini, terbukti beliau sukses memimpin di Jakarta, kami berharap beliau bisa menjadi Presiden Indonesia,” kata Syahriannoor saat acara buka puasa bersama relawan ANIES dengan warga Kampung Batuah, Banjarmasin, Selasa, 11 April 2023.

“Warga Kampung Batuah berjumlah sekitar 600 orang. Mereka tinggal di tiga RT yakni RT 11, 12 dan 13 Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur. Kampung tersebut telah berdiri sejak tahun 1955 atau 10 tahun setelah Indonesia merdeka,” ujar Syahriannoor.

Sementara itu, Ketua DPW ANIES Kalsel H Martinus mengatakan, tujuan kegiatan buka puasa bersama adalah memperkenalkan relawan ANIES, sekaligus menyosialisasikan Anies Baswedan kepada masyarakat setempat.

“Kami juga ingin bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sesuai pesan Pak Anies, jangkau semua, kami melihat bahwa potensi Warga Kampung Batuah ini luar biasa, ternyata mereka juga senang dengan sosok Pak Anies,” ungkap Martinus.

Kegiatan acara buka puasa sendiri dihadiri warga dan penceramah yakni Guru Noval Mubarak HMF. Terlihat beberapa kader partai pengusung dan pendukung Anies Baswedan juga hadir, seperti dari Partai NasDem, PKS dan Partai Ummat.(R,A). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment