News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Wajo Penuhi Undangan Silaturahmi Ramadhan Kemawa

DPRD Wajo Penuhi Undangan Silaturahmi Ramadhan Kemawa

 
Mediapertiwi,id,Makassar-SulSel-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo memenuhi undangan Silaturahmi Ramadhan yang digelar oleh Pengurus Pusat Kesat 1 Masjid Al Markaz Al Islami, Makassar, Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan yang difasilitasi oleh Yayasan Al Markaz Al Islami ini turut dihadiri Ketua DPRD Wajo yang diwakili oleh Junaidi Muhammad,  Bupati Amran Mahmud beserta Wakil Bupati Amran SE. Pengurus Yayasan Al Markaz Al Islami sekaligus Pembina Kemawa, Prof. Ambo Ala bersama para pembina kemawa, Ketua Kemawa, Prof. Rahman Rahim bersama para pengurus, para guru besar dan tokoh Kabupaten Wajo lainnya.

Lalu, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani bersama Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, Ketua Amaliyah Ramadhan Masjid Al Markaz Al Islami, Arman Arfa, Ketua Bazar, Satriya Majid, Ketua TP PKK Kab Wajo, Sitti Maryam, serta beberapa undangan dan tokoh lainnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kemawa yang telah mengundang dan menggelar kegiatan Silaturahmi Ramadhan tersebut.

"Kami sangat bersyukur bisa berada dalam suasana kebersamaan bersilaturahim, membangun ukhuwah dan membangun energi positif bersama Kemawa dan para tokoh Kabupaten Wajo yang ada di Makassar ini, sekaligus berbagi bersama 1.000  jamaah Masjid Al Markaz Al Islami," ucapnya.(adv). 


.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment