News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aplikasikan Amaliah Ramadhan , Prajurit Kodim Ciamis Bagikan Seribu Paket Takzil Untuk Pengendara yang Melintas

Aplikasikan Amaliah Ramadhan , Prajurit Kodim Ciamis Bagikan Seribu Paket Takzil Untuk Pengendara yang Melintas

 
Mediapertiwi,id,Ciamis-Komando Distrik Militer 0613/Ciamis kembali membagikan Takjil gratis kepada pengguna jalan di Kabupaten Ciamis. Tidak main-main, takjil yang dibagikan ke pengguna jalan kali ini sebanyak 1.000 bungkus.

Takjil ini dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di kawasan depan Makodim 0613/Ciamis Jl. A. Yani No.138 Ciamis dan Alun Alun Ciamis, pada Jumat (14/4/2023) sore.

Tampak terlihat Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., hadir memimpin secara langsung pembagian takjil ke masyarakat dan pengguna jalan di Kabupathen Ciamis. Tak hanya itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0613/Ciamis dr. Hera Fitria sari SpPD, turut hadir mendampingi Komandan Kodim 0613/Ciamis membagikan takjil ke masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota dan ASN Kodim 0613/Ciamis beserta Pengurus Persit KCK Cab XXIV Kodim 0613/Ciamis. 

Tak hanya itu, Komandan Kodim 0613/Ciamis Lektol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, kegiatan ini merupakan Aktifitas rutin  Kodim 0613/Ciamis bersama Persit KCK Cab XXIV Kodim sebagai kepedulian ke sesama di Bulan Ramadan. Sebelumnya juga sudah dilaksanakan kegiatan serupa dengan sasaran pengguna jalan dan para santri di beberapa Ponpes  Ciamis.

"Berbagi takjil gratis kali ini kita fokuskan di dua titik. Pertama ada di depan Makodim 0613/Ciamis dan Alun Alun Ciamis. Total ada 1.000 takjil kami sediakan untuk dibagikan ke masyarakat dan pengguna jalan agar bisa membatalkan puasanya ketika adzan magrib berkumandang," kata Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi.

Sumber : Pendim 0613/Ciamis

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment