News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Turut Berduka Cita, Kapolsek Tempe Melayat Kerumah Korban Tenggelam

Turut Berduka Cita, Kapolsek Tempe Melayat Kerumah Korban Tenggelam

 
Mediapertiwi,id,-wajo-Sulsel-Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto, SH  bersama anggota melayat dan menyampaikan duka cita kepada keluarga almarhum Andi Baso Faidul yang meninggal karena tenggelam di Sungai Walannae, Kecamatan Tempe.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto mewakili Keluarga Besar Polsek Tempe Polres Wajo menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya anaknda Andi Baso Faidul. 

Anaknda Andi Baso Faidul meninggal dunia Karena tenggelam di Sungai Walannae, Kelurahan Salomeraleng, Kecamatan Tempe. Kabupaten Wajo. “Kami dari Polsek Tempe Polres Wajo turut berduka cita atas meninngalnya anaknda Andi Baso Faidul, semoga amal ibadahnya di terima di sisinya dan untuk keluarga korban semoga di beri ketabahan dan ke Iklasan atas musibah yang terjadi,” ucap Kapolsek

Untuk diketahui korban tenggelam pada hari kamis tgl 30 Maret 2023, pukul 24.30 wita dan baru di temukan pada hari jumat tgl 31 Maret 2023 pukul 07.45 wita, jenazah almarhum akan di kebumikan hari ini  sebelum shalat ashar di pekuburan Jarae Tempe.(H.Ac). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment