News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Silaturahmi dengan Ormas dan OKP, Kapolsek Ajak Ciptakan Situasi Kondusif,menjelang Bulan Romadhon.

Silaturahmi dengan Ormas dan OKP, Kapolsek Ajak Ciptakan Situasi Kondusif,menjelang Bulan Romadhon.

 
MediaPertiwi,id,Bandung-JaBar-Kapolsek Dayeuhkolot, AKP Suyatno S,PD,i MM.  menggelar silaturahmi dengan organisasi masyarakat (Ormas /Lsm dan organisasi kepemudaan (OKP) di wilayah hukumnya. " Sabtu (18/03/2023).

Selain memberikan informasi akan menjelang bulan romadhon,  Kapolsek juga mengajak Ormas dan OKP menciptakan situasi yang kondusif untuk wilayah Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Turut hadir dalam acara pertemuan tersebut, Para Kanit Samapta,Kanit Lantas,Kanit Intelkam Polsek Dayeuhkolot,Para Ketua Ormas/ LSM  beserta anggota, Ketua Ansor ,Banser. Se kecamatan Dayeuhkolot.

Dalam keterangan itu Kapolsek  menjelaskan, dalam pertemuan itu Ormas/Lsm dan OKP di Kecamatan dayeuhkolot mendukung penuh terkait melakukan Cipta Kondusip menjelang bulan Romadhon .

"Kita mengajak Ormas dan OKP menciptakan situasi kondusif khususnya wilayah Dayeuhkolot. Mereka harus bisa menjadi penengah antar lapisan masyarakat. Apabila terjadi perselisihan,atau Sweeping penjual miras,penjual obat2 keras,hendaknya segara melaporkan ke kepolisian biar kepolisian Yanga akan mengambil tindakan," ungkapnya.

Disamping itu, lanjut Kapolsek, pihaknya juga mengajak Ormas dan OKP berkomitmen dalam memberantas dan untuk tidak terprovokasi oleh berita-berita hoax.

"Kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga,dan memperkenalkan sebagai Kapolsek baru,.       sebagai sarana dalam bertukar informasi sehingga terjalin kerja sama yang baik antara polri dengan masyarakat, serta meningkatkan public trust dengan hadirnya di tengah masyarakat untuk lebih dicintai dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya. ( Yans ). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment