News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serap Aspirasi Warga, Kapolsek Urban Pitumpanua Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Siwa

Serap Aspirasi Warga, Kapolsek Urban Pitumpanua Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Siwa

 
Mediapertiwi,id,wajo-sulsel-Kapolsek Urban Pitumpanua bersama personilnya melaksanakan giat serap aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat di Kelurahan Siwa,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo.Jumat, 3 Marer 2023.

Kapolsek Urban Pitumpanua,Kompol Andi Rahmat,SH, AKBP mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadi bahan evaluasi, khususnya Polri agar dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkhusus di Kelurahan Siwa.

Andi Rahmat mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai penjabaran program "Quick Wins Presisi" serta kebijakan pimpinan Polri soal program "Jumat Curhat". Sebagai salah satu wujud kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

Baik itu dengan berdiskusi langsung, mendengarkan informasi maupun keluhan. Bahkan kritik terkait dengan kinerja dan pelayanan Polri,katanya.

“Semua informasi, saran masukan akan menjadi bahan evaluasi bagaimana kedepan Polri dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan. Serta menentukan kebijakan lebih lanjut yang lebih baik," sambung mantan Kasat Narkoba Polres Sidrap.

Menurutnya keamanan yang kondusif saat ini, tidak terlepas dari peran semua pihak.sehingga membutuhkan kerja sama dan dukungan hingga membuat aparat tidak lengah serta selalu sigap dalam mengahadapi segala kemungkinan di lapangan.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada Kanit Binmas,Iptu Johari agar mengatur anggota untuk  melakukan kunjungan ke sekolah tingkat,SMP sederajat dan SMU sederajat sebagai Inspektur Upacara pada hari Senin,ini mengingat anak anak usia seperti mereka gampang terpengaruh dari hal hal negatif.

Sementara itu,Sultan menyampaikan apresiasinya terhadap pihak Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo yang telah melakukan silaturahmi serta dapat mendengarkan secara langsung informasi dari warga setempat."Baik itu keluhan, maupun harapan warga.Semoga kedepan dapat terjalin kerja sama lebih baik lagi antara masyarakat dan Kepoliaian," pungkasnya.

Lanjut kata Sultan,dia berharap agar apa yang di sampaikan masyarakat ,apakah itu berupa saran,masukan dan keritikan dalam giat Jumat Curhat dapat di tindak lanjuti di pemerintahan Kelurahan,Kecamatan dan Kabupaten  maupun di Kepolisian,tutupnya

Hadir dalam giat Jumat Curhat di kantor Keluraha Siwa,Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat,SH,Kanit Binmas,Iptu Johari,SH,Kanit Reskrim Ipda Andi Meisar,SH,Kanit Intelkam Aiptu Annas,SH,Kanit Provos Sumarno,Panit Lakalantas,Aiptu Supriadi,Bhabinkamtibmas Siwa Aipda Ruswandi,anggota Reskrim Briptu Sumantri,Seklur Siwa bersama jajarannya,Ketua Panwascam Pitumpanua,Ketua Pemuda Pancasila,tokoh masyarakat,tokoh pemuda serta undangan lain.(R,H.Ac). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment