News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambang Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo Beri Penyuluhan Ke-Warga di Desa Betenglompoe.

Sambang Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo Beri Penyuluhan Ke-Warga di Desa Betenglompoe.

 
Mediapertiwi,id,wajo-sulsel-Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo AKP.H.Siswanto,SH,MHmelakukan sambang di wilayah hukumnya di Desa Bentenglompoe Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo .

Kedatangan Kapolsek bersama personilnya,Bripka Rohandi Briptu.Suyudi ,SH merupakan wujud polri lebih dekat dengan masyarakat. Kamis,2 /3/2023.

Kunjungan rutin kewarga atau sambang warga oleh Kapolsek Sabbangparu bersama personelnya dalam rangka terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas.

"Sambaang yang dilakukan secara intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga di wilkum Polsek Sabbangparu dengan rutin melakukan sambang warga selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, personil akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan,ujar Siswanto.

Siswanto menambahkan, melaksanakan sambang dan BINLUH kepada warga dengan membaur dengan warga , menerima informasi dan keluhan warga dan memberikan Problem solving permasalahan di masyarakat,terangnya.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Kapolsek dalam kunjunganya, yaitu terkait Kamtibmas, “agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya”,tutupmya.(R,H.Ac). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment