News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Safari Ramadan Babinsa Koramil-03/Kajang Kodim 1411/Bulukumba Korem 141/TP, Menjadi Penceramah Dan Imam Salat Tarawih.

Safari Ramadan Babinsa Koramil-03/Kajang Kodim 1411/Bulukumba Korem 141/TP, Menjadi Penceramah Dan Imam Salat Tarawih.

 

Mediapertiwi,id,Bulukumba-SulSel-Babinsa Koramil 1411-03/Kajang Serma Hamsah melaksanakan kegiatan Ceramah dan Imam saat Sholat Tarawih bersama warga binaannya di Masjid Al Kautsar Lingkungan Kassi Kel. Tanah Jaya Kec. Kajang Kab. Bulukumba, Kamis malam (30/03/2023). 

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit khususnya aparat teritorial yang tugas sehari harinya selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Disamping itu, seorang Babinsa yang mempunyai tugas pokok diantaranya untuk melaksanakan pembinaan teritorial harus senantiasa mendekatkan diri kepada seluruh lapisan dan golongan masyarakat di wilayahnya. Dengan cara selalu hadir pada setiap kegiatan yang ada di desanya. 

Seperti kegiatan malam ini yang dilaksanakan Serma Hamsah hadir ditengah-tengah masyarakat bersama-sama melaksanakan Sholat Tarawih serta didaulat mengisi Ceramah dan Imam Sholat Tarawih, yang diikuti warga sekitar masjid.

Diharapkan dengan selalu hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif serta dapat terjalin hubungan yang harmonis terutama dengan mitra karibnya. Dengan demikian dapat membantu tugas pokok Babinsa di wilayah.

Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat diharapkan pula dapat menjadi kekuatan yang dahsyat bagi Bangsa dalam menghadapi setiap ancaman baik yang datang dari dalam maupun dari luar.(hkb). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment