News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polwan Cantik Polres Subang berbagi takjil.

Polwan Cantik Polres Subang berbagi takjil.

MediaPertiwi,id,Subang-Di bawah rintik air hujan, Polwan Cantik Polres Subang membagikan ratusan takjil kepada masyarakat Subang yang membutuhkan, diantaranya, pengayuh becak, pemulung, petugas parkir sopir angkot dan juga tunawisma yang ada wilayah Subang Kota.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, melalui Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah mengatakan bahwa, kegiatan berbagi takjil bersama  Polwan Polres Subang ini sebagai bentuk rasa kasih sayang terhadap warga yang membutuhkan sekaligus memantau situasi menjelang buka puasa di seputar kota Subang.

"Kami gelar patroli ngabuburit ini tentunya berkeliling di pusat kota Subang sambil patroli, dengan membagikan sebanyak 100 Cup Takjil bagi  warga yang membutuhkan," ujar Kompol Yayah Rokayah.

sebelumnya, Anggota Polwan Cantik Polres Subang juga menyiapkan dan memasak  sendiri Takjil yang hendak dibagikan ke warga masyarakat yang yang dilaksanakan di Rumah Dinas Kapolres Subang, sehingga dalam waktu singkat  ratusan Takjil  siap untuk dibagikan di sekitaran Subang Kota.

"Sebagaimana arahan dan petunjuk Ibu Kapolres Subang, Kami bersama Polwan Polres Subang memasak  sendiri terlebih dahulu, kemudian membagikannya kepada mereka yang membutuhkan," jelasnya.

Sementara itu, warga masyarakat yang diberikan Takjil tersebut merasa senang, bahkan mereka pun mengucapkan terimakasih kepada para Polwan Polres Subang yang telah berbagi Takjil untuk berbuka puasa.(Hps). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment