News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Tempe Polres Wajo Gelar Upacara Pemakaman Almarhum Bripka Aras Secara Kedinasan

Polsek Tempe Polres Wajo Gelar Upacara Pemakaman Almarhum Bripka Aras Secara Kedinasan

 
Mediapertiwi,id,wajo-Sulsel-Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto, SH selaku irup upacara peneyerahann dan penerimaan jenazah almarhum anggota Bripka Aras, SH untuk di makamkan secara dinas Kepolisian, pada Senin 13  Maret  2023, pukul 11.00 Wita di Jalan Merak Kel. Wiringpalanae Kecamatan Tempe. ungkapny

Upacara diikuti oleh personel Polsek Tempe bersama anggota Polres dan anggota Sek  Sabhangparu dan serta anggota  Polsek Pammana serta dihadiri para pelayat.

Dalam sambutannya Kapolsek Tempe mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum Bripka Aras, anggota Polsek Tempe Polres Wajo.

“Kami keluarga besar Polsek Tempe Polres Wajo turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum,” ungkapnya.

Upacara secara dinas Kepolisian bertindak sekaku irup Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto, Perwira Upacara Iptu Ihwan Alinaro dan Komandan Upacara Ipda Alpius. 

Ini diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Inspektur Upacara pada saat dilaksanakan upacara pemberangkatan jenazah di rumah duka.

“Upacara ini sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat,” tutur Kapolsek Tempe.

“semoga keluarga Almarhum yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan keihlasan,” tutup Kapolsek.(R,H.ac). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment