News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polisi Goes to School, Kasat Lantas Polres Wajo Beri Motivasi ke Siswa SD 2 Sengkang

Polisi Goes to School, Kasat Lantas Polres Wajo Beri Motivasi ke Siswa SD 2 Sengkang

 
Mediapertiwi,id,wajo-Sulsel-Untuk membina dan menghadirkan Polri ditengah-tengah pelajar dengan pendekatan secara persuasif kepada pelajar,Kasat Lantas Polres Wajo,AKP Nawir Emin,SE melalui Ps. Kanit Kamsel Aipda Herwin S. Sos, M. A. P melaksanakan kunjungan kerja ke SD 2 Negeri Sengkang,Kecamatan Tempe,Kabupaten Wajo.Senin,20/3/2023.

Ps. Kanit Kamsel Aipda Herwin S. Sos, M. A. P saat memberikan himbauan menekankan kepada pelajar untuk tidak membawa kendaraan dikarenakan masih dibawah umur,tuturnya.

Kedatangan Ps. Kanit Kamsel Aipda Herwin S. Sos, M. A. P disambut hangat oleh kepala sekolah SD 2 Sengkang, para guru, staff dan murid yang sudah siap menerima kunjungan.

Dalam kesempatan tersebut Herwin melaksanakan tatap muka bersama siswa-siswi dan para guru sambil memberikan motivasi dan semangat belajar kepada Siswa-Siswi agar menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Kanit Kamsel juga menekankan kepada murid SD 2 Negeri Sengkang yang memiliki Sepeda Listrik untuk tidak digunakan di jalan raya melainkan di tempat kawasan tertentu untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. 

Melalui Ps. Kanit Kamsel Aipda Herwin S. Sos, M. A. P menyampaikan pesan Kasat Lantas ,AKP Nawir Emin,SE bahwa kegiatan ini kami laksanakan untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah pelajar dengan cara pendekatan secara persuasi

“Kami akan terus melakukan sosialisasi dan penyuluhan, sebagai wujud nyata dalam menanamkan kedisiplinan berlalulintas. Supaya para pelajar paham kemudian mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan pribadi maupun orang lain,” ujarnya.

Di akhir kegiatan tak lupa Ps. Kanit Kamsel Aipda Herwin S. Sos, M. A. P  menyampaikan pesan Kasat Lantas agar para guru dan siswa untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas yang ada dilingkungan sekolah maupun yang ada dilingkungannya masing-masing.(R,H,AC). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment