News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo Gelar Polri Belajar

Personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo Gelar Polri Belajar

 
Mediapertiwi,id-wajo-sulsel-Bertepatan pada hari kelima di bulan suci Ramadhan 1444 H 2023 M personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo tetap eksis dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam mendukung program kepolisian.

Program kepolisian yang di gelar personil Polsek Sabbangparu adalah Polri Belajar.

Kapolsek Sabbangparu AKP.H.Siswanto,SH.MH kepada media ini membenarkan pada hari ini,Senin  27 Maret 2023 pukul 09.00 Wita,  di Mapolsek  Sabbangparu telah di lakukan kegiatan Polri Belajar dengan di ikuti 7 personil,tuturnya 

" Giat ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan profesionalisme personil polsek Sabbangparu khususnya kemampuan perorangan dalam mendukung program Kepolisian " Polri Belajar" ,terang Siswanto.

Mantan Kanit Patroli Satlantas Polres Wajo ini menambahkan bahwa,personil Polsek Sabbangparu  melaksanakan kegiatan Polri belajar. dengan materi " TURJAWALI SAMAPTA"sesuai SOP.

Diketahui,giat ini dibuka oleh Kapolsek dan selanjutnya pemberian oleh Ps.Kanit Samapta Polsek Sabbangparu Aiptu.Nius Siala.Dan personil Polsek Sabbangparu mengikuti  dengan sungguh sungguh.

Diharapkan dengan pelatihan ini personil Polsek Sabbangparu mempunyai bekal ilmu baik untuk perorangan maupun unit dalam melaksanakan tugas di lapangan sesuai SOP Turjawali Samapta ,guna  menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,tutupnya

Nama personil Polsek Sabbangparu yang mengikuti giat tersebut,selain Kapolsek juga di hadiri

Aipda.Mulyadi(Kspkt),Aiptu.Nius (Kanit Samapta),Aipda.Ayyung (Kanit provost),Bripka.Haryadi (Bhabinkamtibmas),Briptu.Suyudi(Bhabinkambtibmas),Bripka.Zainandar (Kasium) dan Bripka. Wahyuddin,S,sos (h.ac.K.B). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment