News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Takkalala Polres Wajo bersama Bhabinkamtibmas Pengamanan Atur Lalin di Pasar Tradisional

Kapolsek Takkalala Polres Wajo bersama Bhabinkamtibmas Pengamanan Atur Lalin di Pasar Tradisional

 
MediaPertiwi,id,wajo-Sulsel-Kapolsek Takkalala Polres Wajo AKP Asrudi,S.Sos.,MH melakukan pengamanan dan pengaturan lalin di pasar tradisional di wilayah Binaannya, Kel Peneki, Kecamatan Takkalalla, Kab. Wajo. Sabtu (25/03/2023) pagi.

Kapolres Wajo AKBP H. Fathur R,SH.,MM melalui Kapolsek Takkalala mengatakan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung pasar  yang sedang melakukan transaksi jual beli dan memberikan rasa nyaman juga terhadap pengguna jalan agar tidak terjebat macet jika melewati jalan disekitaran pasar.

"Hal seperti ini akan terus dilakukan bersama Bhabinkamtibmas untuk pengamanan ataupun pengaturan lalin secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarkat", Ujarnya 

Selain melakukan PAM dipasar tersebut, Kapolsek dan Bhabinkamtibmad AIPDA Rizal juga  memberikan himbauan kepada para pengunjung pasar agar memarkir kendaraannya ditempat yang aman agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. (Ve124)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment