News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jawiah Korban Laskar Pelangi Pemkot Makassar, Akan Memasang Spanduk Tempat Kehadiran Presiden Jokowi

Jawiah Korban Laskar Pelangi Pemkot Makassar, Akan Memasang Spanduk Tempat Kehadiran Presiden Jokowi

 
Mediapertiwi,id,Makassar-SulSel-Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi akan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di pasar terong kota Makassar, Rabu (29/3/2023).

Rencana agenda Presiden Jokowi di Makassar itupun menuai sorotan dari Aliansi Honorer Korban Laskar Pelangi kota Makassar Jawiah selaku korban  .

Kehadiran kami untuk bertemu presiden Jokowi selaku korban' Laskar pelangi yang di pecat sebagai honorer Pemkot Makassar, bisa mendapatkan Kabar baik bagi teman-teman senasib kami yang dipecat korban laskar pelangi Pemkot Makassar tutur Jawiah 

Jawiah selaku korban laskar pelangi Pemkot Makassar kepada Media ini, menuturkan para honorer yang tergabung Aliansi Honorer Korban Laskar pelangi, Memasang Spanduk agar  presiden Jokowi tau persoalan yang Terjadi kepada honorer pemkot Makassar telah lama mengabdi sebagai honorer di pemkot Makassar ujar Jawiah 

Muda-mudahan dengan gerakan kami ini, bapak presiden Jokowi bisa mengetahui lebih jelas perlakuan Walikota Makassar Danny Pomanto kepada honorer yang lama mengabdi sebagai honorer telah di pecat bisa mendapatkan jalan keluar yang baik dari presiden Jokowi jika kami ketemu tutup Jawiah. (AP). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment