News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

FWJI inisiasi Sinergi Kolaborasi Program Kerja Bersama Hebitren Tangsel & Tim Fasilitasi CSR Tangsel

FWJI inisiasi Sinergi Kolaborasi Program Kerja Bersama Hebitren Tangsel & Tim Fasilitasi CSR Tangsel

 
MediaPertiwi,id,TangSel-Program Jum'at Berkah sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia, kini. Forum Wartawan Jaya Indonesia yang disingkat dengan FWJI untuk wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menyepakati bersama untuk menjadikan program rutin dan program sosial kemasyarakatan dari organisasi FWJI Korwil Tangsel dan Jakbar. Hal tersebut menjadi cerita awal Ketua FWJI Korwil Tangsel - Sutrisno bersama Ketua FWJI Korwil Jakbar - Tb. Wawan Djunaedi saat ditemui awak media saat kunjungan kerja silaturahmi bertemu Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel - Lista Hurustiati di salah satu kantornya Koperasi Lengkong Bakti Negara (LBN) di Warung & Gerai Lengkong yang berada di Jl. Skki, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326

Tb. Wawan Djunaedi dan Sutrisno menyampaikan bahwa berawal dari program jumat berkah yang lebih dahulu dijalankan oleh FWJI Korwil Jakbar yang jadi penggagas awal yang mengerjakan langsung program jumat berkah ini menjadi program rutin organisasi pada setiap hari jumat, FWJI Korwil Tangsel mengkaji dan akhirnya juga memutuskan dengan kesepakatan bersama organisasi FWJI Tangsel untuk juga turut menjalankan Program Jumat berkah menjadi program rutinnya untuk khusus di wilayah kota tangerang selatan dan alhamdulillah sudah berjalan ke 4 kalinya sampai hari jumat ini tanggal 24 Maret 2023.

Program Jumat berkah rutin ini menjadi program rutin dari organisasi FWJI Korwil Tangsel dan Jakbar untuk kepedulian sosial kemasyarakatan yaitu  bersilaturahmi dan berbagi on the spot dengan masyarakat berupa apa saja yang intinya berbagi, ujar Sutrisno & Tb Wawan Djunaedi. 

Dan jumat berkah kali ini kita FWJI Tangsel dan Jakbar bertujuan bertemu dan bersilaturahmi dengan dua tokoh masyarakat Tangsel yaitu Ketua Hebitren Tangsel - Kyai H. Hasan Basri Arif dan Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel - Bunda Lista Hurustiati dan alhamdulillah Kedua tokoh masyarakat ini berkenan dan bisa menyempatkan waktunya bertemu kami dari FWJI Tangsel & Jakbar. 

Pertemuan dengan 2 tokoh masyarakat ini juga bukan hal yang mudah, alhamdulillah keduanya bersedia dan punya waktu ditengah kesibukannya. Tujuan FWJI Tangsel dan Jakbar bertemu dan bersilaturahmi dengan kedua tokoh ini adalah berusaha untuk mengharmonisasikan program - program yang ada pada Organisasi FWJI kami dengan Hebitren dan Tim Fasilitasi CSR Tangsel dengan harapan bisa saling mensinergikan dan mengkolaborasikan program - program antar dan lintas organisasi yang ada ini sekaligus mengundang kedua tokoh masyarakat ini secara resmi yaitu Ketua Hebitren Tangsel - Kyai H. Hasan Basri Arif dan Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel - Bunda Lista Hurustiati untuk bisa berkunjung ke Kantor Sekretariat FWJI Korwil Tangsel yang baru saja kami tempatkan yaitu di Pasar Kita Pamulang yang beralamat di  :

Kantor Sekretariat FWJI Korwil Tangsel Pasar Kita Blok K 25 No 15, Jl Pajajaran No 15 RT 001 RW 003 Kel Pamulang Barat Kecamatan Pamulang - Kota Tangerang Selatan, Banten

Alhamdulillah kedua tokoh masyarakat ini yaitu Bunda Lista Hurustiati dan Kyai H. Hasan Basri Arif menanggapi semua program kami secara positif  dan akan menyegerakan bersama - sama untuk berkunjung silaturahmi ke kantor sekretariatan FWJI Korwil Tangsel. Sampai akhirnya pertemuan berakhir di kantor Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel dan kami FWJI Tangsel dan FWJI Jakbar beserta Ketua Hebitren Tangsel berpamitan kepada Bunda Lista Hurustiati, tambah Tb. Wawan Djunaedi. 

Usai pertemuan, Ketua Hebitren Tangsel - Kyai H. Hasan Basri Arif pun langsung mengundang Ketua FWJI Korwil Tangsel dan Jakbar untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Raudhatul Ikhwan yang menjadi Kantor Kesekretariatan HEBITREN Tangsel dan Ketua FWJI Korwil Tangsel - Sutrisno langsung menanggapinya " Siap Kyai, saya dan rekan - rekan perwakilan FWJI Korwil Tangsel akan merapat setelah sholat tarawih, begitu pula Ketua FWJI Korwil Jakbar - Tb. Wawan Djunaedi menanggapi langsung dengan memohon maaf tidak bisa ikut  hadir berkunjung karena ada tugas mewakili organisasi FWJI ke Polres Pandeglang. Dan Akhirnya alhamdulillah pertemuan berlanjut antara FWJI Korwil Tangsel bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Raudhatul Ikhwan - Kantor Kesekretariatan Hebitren Tangsel yang Beralamat :Jl. Mujahidin, Parigi Baru, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15228

Pertemuan silaturahmi dalam Program Jumat berkah FWJI Korwil Tangsel berlanjut pada jam 20.00 wib hingga 23.00 wib. Dalam pertemuan ini alhamdulillah FWJI Korwil Tangsel sudah lebih mengkerucutkan kesepakatan untuk bersinergi dan berkolaborasi yang disampaikan secara resmi oleh ketuanya masing - masing yaitu Kyai H. Hasan Basri Arif & Sutrisno yang juga di saksikan oleh pengurus organisasi Koperasi Pondok Pesantren / Hebitren Tangsel dan FWJI Korwil Tangsel, pertemuan diakhiri dengan dokumentasi foto dan video bersama, tutup Sutrisno.(adg). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment