News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

32 Orang Remaja Terjaring Operasi Narkoba 4 Perempuan

32 Orang Remaja Terjaring Operasi Narkoba 4 Perempuan

Mediapertiwi,id,-Ketapang-KalBar-Operasi  penggerebekan Pengedar Narkoba di kawasan Joglo, Jalan Mulia Delta Pawan,pada hari  Selasa malam  14/3/23 menyeret 30 orang  terduga yang akan melakukan transaksi pembelian narkoba salah satunya pelajar laki-laki di bawah umur,Berusia 15 tahun.

"Mereka langsung digelandang ke Mapolres Ketapang, dan pagi tadi"hari  Rabu 15/3/23  bersama dua orang bandar yang tertangkap menjalani  tes urine.Dari tes urine yang dilakukan tim polres , hasilnya  19 positif narkoba, 4 samar dan 7 negatif.

Sementara pelajar yang tertangkap hasil tes urien negatif begitupun 2 dari 4 perempuan yang terjaring negatif. Kepada awak media pelajar tersebut mengaku telah 2 tahun menjadi pemakai. Anak ke 3 dari empat bersaudara ini, 

Orang tuanya tidak mengetahui ia pemakai narkoba. Ayahnya bekerja sebagai tukang bangunan, ibunya tidak bekerja.Kapolres menyatakan terjaringnya puluhan orang sebagai  calon pembeli narkoba, membuktikan maraknya peredaran narkoba di Ketapang, bahkan mulai menyasar anak anak dan perempuan sebagai pemakai.

Hal ini, kata Kapolres, harus diwaspadai kite semua. Perlu gerakan saling mendukung antara masyarakat dan kepolisian.(Hms, PK) 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment