News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Situasi Keamanan Tetap Kondusif

Situasi Keamanan Tetap Kondusif

 


Kapolsek Pammana Iptu H. Patidanus SH. M. AP

Mediapertiwi,id.wajo-Sulsel-Salah satu unsur yang menjadi ukuran masyarakat menuju kesejahteraan adalah terciptanya keamanan yang kondusif di suatu daerah

Hal itu dikatakan Kapolsek Pammana, Iptu H.Patidanus SH, M.AP saat bincang bincang santai Andi Baso Ishak dari media Pertiwi belum lama ini di ruang kerjanya

Menurutnya, sinergitas antara masyarakat, pemerintah, petugas keamanan dan unsur masyarakat lainnya menjadi tolak ukur terciptanya rasa aman di suatu daerah.

Oleh sebab itu, mantan Kapolsek Gilireng ini, meminta kepada masyarakat dan pemerintah untuk tetap menjalin kemitraan yang baik.

Khusus kepada masyarakat agar tidak segan- segan memberikan informasi kepada polisi sekiranya terjadi pelanggaran hukum.

Terkait maraknya penipuan online, penculikan anak yang terjadi akhir- akhir ini dapat diantisipasi semaksimal mungkin. "Hanya sinergitas yang baik dan dukungan semua unsur masyarakat yang bisa menjadi alat yang baik untuk mencegah hal tersebut dan menjadi barometer untuk keamanan khususnya di wilayah hukum Polsek Pammana.

Lebih jauh Kapolsek Pammana yàng dikenal akrab dengan masyarakat ini, menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjalin kebersamaan yang baik sehingga tercipta suasana kamtibmas tetap kondusif

Sementara itu, Kanit Samapta Polsek Pammana Bripka Edi Baco yang meggelar pengamanan di lokasi Pasar Kampiri, belum lama ini, mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Gatur dan PAM ini bertujuan mengatur kendaraan bermotor dengan baik agar terhindar dari kecelakaan di seputar pasar "Dari dulu, pihak Polsek Pammana melaksanakan program ini dàn dilakukan secara kontinyu.

Kami berharap, masyarakat di wilayah hukum Polsek Pammana dapat merasakan keamanan setiàp saat," kàta Bripka Edy Baco (R,Andi Baso Ishak)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment