News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Silaturahmi Dengan Keluarga Pahlawan Revolusi, Kasad Kunjungi Museum Jenderal Besar A.H Nasution

Silaturahmi Dengan Keluarga Pahlawan Revolusi, Kasad Kunjungi Museum Jenderal Besar A.H Nasution

 
Mediapertiwi,id,Jakarta-Menjelang dilaksanakannya silaturahmi antara pimpinan TNI Angkatan Darat dengan Keluarga Pahlawan Revolusi, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman melakukan kunjungan ke Museum Jenderal Besar A.H Nasution yang dulu merupakan rumah dinas jabatannya, di kawasan Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/2/2023).

Kunjungan Kasad ke Museum Jenderal Besar A.H Nasution ini disambut cucu Pertama Alm. Jenderal Besar TNI Purn A. H. Nasution , Eka Trisny Edyanti Nurdin, beserta cucu lainnya. Pada kesempatan tersebut Kasad yang juga didampingi Aster Kasad, Kadisjarahad, Wadanpuspomad menyempatkan untuk berkeliling areal museum dan meninjau beberapa ruangan diorama antara lain ruang tamu, ruang kerja, kamar tidur Jenderal A.H Nasution, tembok pelolosan, dan kamar tidur Almh. Ade Irma Suryani Nasution.

Eka Trisny Edyanti Nurdin mewakili pihak keluarga Alm. Jenderal Besar TNI A.H Nasution menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan Kasad ke museum yang diabadikan dari nama kakeknya.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Kasad, kami merasa terharu dan bangga atas kunjungan ini, beliau pribadi yang humble, “ tukasnya. (Dispenad)


 https://tniad.mil.id/jelang-silaturahmi-keluarga-pahlawan-revolusi-kasad-kunjungi-museum/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment