News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semester Baru, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 132/BS Membagikan Seragam Dan Peralatan Sekolah

Semester Baru, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 132/BS Membagikan Seragam Dan Peralatan Sekolah

 
Mediapertiwi,id.Keerom-Papua-Satgas Pamtas RI PNG Yonif 132/BS membagikan seragam sekolah dan alat tulis kepada anak-anak Kp.Kwimi, Distrik Arso, Kab.Keerom, Prov.Papua, Pada Hari Sabtu ( 4/2/2023).

Bulan Januari merupakan awal dari semester genap, para siswa kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar setelah liburan semester ganjil, artinya setelah berlibur merayakan Hari Natal dan Tahun Baru, mereka punya semangat baru untuk menggali ilmu di semester genap. Hal ini tentu saja dimanfaatkan dengan baik oleh Satgas Yonif 132/BS, para Prajurit Bima Sakti ini berkeliling kampung dengan membagikan seragam serta alat tulis baru yang nantinya  dipakai untuk sekolah. Selain itu tujuan lain yakni supaya adik-adik bersemangat untuk belajar demi menggapai cita-cita.

Ditambah dengan melihat kondisi masyarakat Kp.Kwimi serta melihat pemandangan setiap pagi anak-anak sekolah melintas didepan pos, masih ada ketika pergi sekolah tidak menggunakan seragam sekolah lengkap, Lettu Inf Zainudin Sinaga memerintahkan Prajurit Antasena untuk berkeliling kampung membagikan seragam sekolah dan alat tulis Di Kp.Kwimi.

Kehadiran Prajurit Bima Sakti ke Kp.Kwimi disambut hangat oleh masyarakat, terlebih anak-anak, mereka terlihat sangat senang dan gembira kerena mereka mendapat seragam sekolah dan alat tulis baru secara gratis.

Rasa syukur dan bahagia disampaikan salah satu orang tua, Bpk.Borotian (45) atas kepedulian Satgas Yonif 132/BS Pos Arsokota.

"Terimakasih banyak bapak TNI atas pemberian kepada anak-anak kami, semoga Tuhan YME memberkati Satgas Yonif 132/BS serta selalu dalam lindungannya," Ungkap Beliau.(R.P.Pspy.132). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment