News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semangat Gotong Royong, Polisi,TNI,Lurah Bersama Warga Kerja Bakti

Semangat Gotong Royong, Polisi,TNI,Lurah Bersama Warga Kerja Bakti

 
Mediapertiwi,id,wajo-Sulsel-Polsek Urban Pitumpanua,Koramil 1406 - 10 ,Pemerintah Kelurahan Siwa bersama warga setempat melaksanakan kerja bakti bergotong royong membersihkan selokan air dan sampah di pelataran terminal Pasar Siwa Jalan Andi Djaja Siwa Kelurahan Siwa,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo.Selasa, 28 Februari 2023 pukul 07.00 Wita 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Urban Pitumpanua,Iptu Johari,SH,Bhabinkamtibmas Siwa,Aipda Ruswandi, Lurah Siwa, Dra Hajja Harisah,Anggota Koramil 1406-10 Pitumpanua, Ketua PWI H. Rukman Nawawi dan warga setempat di Kelurahan Siwa.

Kanit Binmas Iptu Johari,SH mengaungkapkan,kerja bakti ini berupa membersihkan saluran dipenuhi oleh sampah agar tidak terjadi penyumbatan yang kemudian  akan menimbulkan banjir dan menimbulkan berbagai macam penyakit diantaranya demam berdarah.

“Kerja bakti sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan Polisi ,” ujar Johari

Kanit Binmas juga mengharapkan suasana gotong royong tersebut untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian,TNI dengan masyarakat, kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas,harapnya.(R,h.ac). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment