News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sat Lantas Polres Wajo Ngatur Arus Lalin Dengan 12 Titik Rawan di Kota Sengkang

Sat Lantas Polres Wajo Ngatur Arus Lalin Dengan 12 Titik Rawan di Kota Sengkang

 
Mediapertiwi,id,Wajo-Sulsel-Pengaturan arus di kota Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo dalam mencegah rawan macet dan Lakalantas di laksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Wajo.Sabtu,18 Februari 2023 pukul 07.15 Wita s/d Selesai.

Pengaturan arus lalu lintas di kota Sengkang tersebut yang di lakukan Sat Lantas Polres Wajo sejumlah 12 titik rawan dengan 17 personil.

AKP Haryanto,S.Sos ,Kasat Lantas Polres Wajo kepada awak media ini membenarkan dengan adanya kegiatan gatur di lakukan 17  anggotanya.

" Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah kota Sengkang. Sehingga dapat tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas",ucap mantan Kasat Lantas Polres Pangkep ini. 

Tidak hanya melaksanakan pengaturan namun anggota menghimbau warga sekitar agar selalu mematuhi peraturan berkendara di jalan raya meskipun tidak ada Polisi yang menjaga.

"Hal yang demikian merupakan tanggung jawab kita semua, kita harus saling menjaga dan berhati-hati pada saat berkendara, sehingga tidak membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain," jelas Haryanto.

Untuk di ketahui 12 titik rawan yang di atur personil Sat Lantas Polres Wajo yaitu,Depan SD 2 Sengkang,Simpang 5 tugu BNI,Depan SD 1 Sengkang,Depan SMA 7 NEG. WAJO,Perempatan tugu pengadilan lama ,Depan kampus IAI,Traffic light Veteran ,Traffic light Beringin,Traffic light SMA 3 Wajo,Traffic light Amessangen ,Traffic light Adipura dan Tugu Merkuri

Selama pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.(R,H,Ac). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment