News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reses di Belawa,H.Bohari Siap Kawal Aspirasi Warga

Reses di Belawa,H.Bohari Siap Kawal Aspirasi Warga

 
Mediapertiwi,id,wajo-sulsel-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo H. Suriadi Bohari kembali ke daerah pemilihannya di kecamatan Belawa untuk melakukan Reses dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah,ujar legislator Partai NasDem ini, jumat 17/2/2023.

Selain itu, lanjutnya dia juga ingin memastikan realisasi aspirasi masyarakat tahun lalu, yang sudah diusulkan ke Pemerintah Kabupaten Wajo. Salah satunya penggalian Sungai Lompodiya Dusun Laikki. 

"Saya kembali hadir di tengah masyarakat untuk menjaring aspirasi sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Belawa, " Ujar H. Suriadi. 

Salah seorang warga menyampaikan Terimakasihnya kepada Sekertaris Komisi II DPRD Wajo ini, atas perjuangannya, sehingga penggalian Sungai Lompodiya dapat terealisasi. 

"Kami masyarakat Kelurahan Malakke menyampaikan terimakasih atas perjuangan bapak H. Suriadi Bohari. Dengan selesainya penggalian Sungai Lompodiya masyarakat petani semakin bersemangat mengolah lahan pertaniannya, " Ujarnya. 

Selain itu, sejumlah usulan kembali disampaikan warga diantaranya harapan masyarakat kepada Pemerintah untuk memperhatikan  akses jalan ruas Tokadde-Malakke yang kondisi jalannya sudah sangat parah. 

"Warga Malakke sangat mengharapkan perhatian Pemerintah untuk memperbaiki jalan ruas Tokadde-Malakke yang kondisi jalannya sudah rusak parah, " Harapnya. 

H. Suriadi yang mendengarkan keluhan warga berjanji akan memperjuangkan usulan dan harapan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Wajo. 

"Inshaallah aspirasi ini akan kami sampaikan kepada Pemerintah dan akan kami kawal dan perjuangkan, " Ucap HSB akronim dari H. Suriadi Bohari. (R,S,A). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment