News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PP Hipermawa Sulsel Sukses Laksanakan Ajang Futsal Skala Besar,24 Kabupaten/Kota Ikut. -

PP Hipermawa Sulsel Sukses Laksanakan Ajang Futsal Skala Besar,24 Kabupaten/Kota Ikut. -

 
Mediapertiwi,id,wajo-sulsel-PP Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Wajo (Hipermawa) sukses melaksanakan ajang kompetisi dengan berskala besar yaitu ajang kompetisi Hiperma Cup 2023 turnamen Futsal Se Sulawesi Selatan yang dilaksanakan sejak Jumat 24 hingga Minggu 26 Februari 2023 kemarin.

Ketua Umum PP Hipermawa Pengurus Pusat, Muhammad Adam Surya Raya kepada awak media ini melalui pres releasenya Selasa 28 Februari 2023 mengutarakan kalau ajang futsal PP Hipermawa Cup 2023 Turnamen Futsal Se Sulawesi Selatan ini diadakan selama 3 hari sejak Jumat&kemarin hingga Minggu 26 Februari 2023.

Ketua Umum PP Hipermawa Pengurus Pusat, Muhammad Adam Surya Raya kepada awak media ini melalui pres releasenya Selasa 28 Februari 2023 mengutarakan kalau ajang futsal PP Hipermawa Cup 2023 Turnamen Futsal Se Sulawesi Selatan ini diadakan selama 3 hari sejak Jumat kemarin hingga Minggu 26 Februari 2023.

Kegiatan turnamen futsal se Sulawesi Selatan yang diadakan ini berpusat di Kabupaten Wajo yakni dilokasi SCR Futsal Andi Badminton Kabupaten Wajo Jalan Sawerigading Kecamatan Tempe Wajo, Sulsel.

"Ajang kompetisi kali ini merupakan ajang yang berskala besar yaitu se Provinsi Sulsel. Suksesnya acaranya tentunya tidak lepas dari kerja keras Panitia yang bersinergi dengan Pengurus Pusat itu sendiri". Ucapnya

Revan Agaci Ketua Kordinator Acara Panitia Futsal Hipermawa Cup 2023 menambahkan kalau kegiatan ini didorong oleh tentang bagaimana kedepannya PP Hipermawa bukan hanya dikenal sebagai organisasi Daerah yang hanya melaksankan kegiatan yang berskala di Kabupaten Wajo saja. 

Tetapi pada kali ini Hipermawa mencoba menunjukkan kualitas tentang bagaimana menjadi “central point” antusias masyarakat di Sulawesi Selatan dengan adanya turnamen futsal ini. Dan tak lupa pula panitia dan pengurus Pusat Mengucapkan Banyak terima kasih kepada 29 Sponsor yang telah berpartisipasi dan media partner yang telah membantu kami melaksanakan kegiatan ini dan dalam ajang kali ini rata rata diikuti seluruh dari perwakilan 24 Kabupaten dan Kota. Ujarnya

Sedangkan Salah satu peserta menyampaikan banyak terima kasih karena telah melaksanakan kegiatan ini, ungkapan ini disampaikan oleh Agung pemain yang berasal dari Kabupaten Luwu. Ucapnya

"Semoga dengan suksesnya kegiatan ajang futsal PP Hipermawa ini bisa tetap menjadi poros minat dan bakat kepemudaan dalam hal Olahraga di Sulawesi Selatan khususnya Di kabupaten Wajo, dengan kegiatan yang sangat terstruktur tentunya bukan hal yang mudah bagi teman-teman Panitia dan Pengurus Hipermawadan sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih.(R,R.A).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment