News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PP Hipermawa Futsal Cup 2023 Sukses, Tuai Beragam Respon Positif

PP Hipermawa Futsal Cup 2023 Sukses, Tuai Beragam Respon Positif

 Mempertinggidiapertiwi,id,wajo-SulSel-Dengan berakhirnya Hipermawa 2023 Turnamen futsal Se Sulawesi Selatan yang telah sukses diadakan oleh Pengurus Pusat Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Wajo (Hipermawa) tentunya banyak mendapat apresiasi positif dari masyarakat khsusunya masyarakat Wajo.

Kegiatan ini tentunya tak terlepas dari dari semua pihak dan dukungan terhadap kegiatan ajang olah raga futsal yang berskala besar tingkat Provinsi Sulsel dari pihak pemerintah Kabupaten Wajo dan juga tidak terlepas dari dukungan Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan. Kerja keras Panitia dengan Pengurus Pusat berhasil bekerja sama dengan 29 Sponsor dan beberapa media partner yang telah dalam kegiatan ini. Ungkap Ketua Umum PP Hipermawa Pengurus Pusat, Muhammad Adam Surya Raya kepada awak media ini melalui pres releasenya Selasa 28 Februari 2023.

Tentunya Kreativitas dengan niat yang ikhlas Panitia dan Pengurus Pusat membuahkan hasil yang baik pula. Proses pengerjaan yang begitu lama dan beberapa kesulitan dari beberapa faktor tetap tidak menurunkan semangat dalam proses pengerjaan kegiatan ini. 

Terlaksananya kegiatan ini juga menjadi berkah bagi sponsor yang telah bekerjasama. Salah satu Sponsor ,Yaitu  “Santara Clothes” Mengucapkan : Selamat atas  suksesnya kejuaraan Futsal Hipermawa Cup 2023, saya selaku salah satu sponsorship kegiatan tersebut turut merasa bahagia atas terselenggaranya kegiatan yang positif ini, kegiatan seperti ini harus menjadi perhatian pemerintah karena dari kegiatan seperti ini pemuda-pemudi bisa menyalurkan passion dan kretifitasnya kea rah yang positif,dari kegiatan seperti ini juga terdapat banyak juga terdapat banyak keuntungan baik dari pihak penyelenggara maupun pihak sponsorship yang dimana sponsorship bisa mendapat keuntungan insight bagi bisnisnya yang dampaknya akan meningkatkan perputaran Ekonomi yang baik,Salam dari Santara Clothes.(R,ysg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment