News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Mamajang Melakukan Apel Pasukan Di Pos Kamling Kelurahan Mandala

Polsek Mamajang Melakukan Apel Pasukan Di Pos Kamling Kelurahan Mandala

 
Mediapertiwi,id,Makassar-Sulsel-Saat beberapa awak media online melintas tepatnya di Jl.Banta-bantaeng kelurahan Mandala kecamatan mamajang, nampak terlihat satuan Personil POLRI dari Polsek mamajang melakukan apel pasuka. tepatnya di depan pos Kamling Kelurahan Mandala kecamatan mamajang. (Sabtu 11/2/2023), jelang dini hari.

Adapun apel yang dilakukan oleh personil polisi dari Polsek mamajang di pimpin langsung oleh Kapolsek mamajang Kompol Sulkarnain,.SKM,.M.ADM,.SDA.  Beliau menyampaikan kepada seluruh anggota baik binmas, tim opsnal, maupun Bankom, mengedepankan pendekatan persuasif terhadap warga kita, sesuai kultur kamtibmas kita yakni Sibawa,Ki." Tuturnya.

Setelah melaksanakan apel, beberapa awak media online mendatangi Kapolsek mamajang dan melakukan wawancara langsung di pos Kantibmas Kelurahan Mandala kecamatan mamajang.

Beberapa awak media melontarkan pertanyaan terkait viralnya video sekelompok pemuda yang berlarian di jembatan kanal ini..apakah itu benar adanya bang?", sapaan akrab media kepada polisi.

"Saya menyampaikan bahwa berita yang viral di media sosial ataupun di group media tidak benar adanya... mengapa saya berkata demikian... soalnya kami ada binmas disini yang dimana sudah beberapa pekan lalu setelah kejadian peristiwa yang terjadi di Jl. Wijaya Kusuma. Kami melakukan penjagaan 24 jam, bersinergi dengan stake holder baik dari warga dan Polsek lainnya,termasuk unit lapangan dan patroli. hingga saat ini Alhamdulillah situasi kondusif,"...Ungkap Sulkarnain Kapolsek Mamajang.

"Kami akan menindak tegas sesuai prosedur hukum, jika ada yang menyebarluaskan berita bohong atau menjadi provokasi situasi Kota Makassar menjadi tak aman." Singkat nasehat beliau.(R,M) . 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment